Dukung Sandiaga Capres, Warga Serdang Bedagai: Paling Pas di Hati

Warga Serdang Bedagai Sumut dukung Sandiaga Uno jadi capres
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ratusan relawan Sandi Unu Fans Club Serdang Bedagai, Sumatera Utara mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf, Sandiaga Uno untuk jadi calon presiden (capres) 2024. Dukungan hadir karena Sandiaga dinilai bisa memajukan perekonomian semua kalangan masyarakat.

Dugaan Korupsi Rp 8 Miliar, Kejari Medan Tahan Eks Dirut RSUP Adam Malik

Ketua Sandi Uno Fans Club Serdang Bedagai, M Roni Ispandi mengatakan, Sandiaga memiliki kemampuan dalam bidang ekonomi. Sehingga dianggap cocok untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Kami dari milenial, emak-emak, nelayan, komunitas melayu peduli, UMKM, dan komunitas becak motor (bentor) mendukung Pak Sandiaga jadi presiden 2024. Sebab, sosoknya bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan,” tutur M Roni Ispandi, di Ingah Seafood, Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumut, Kamis, 12 Mei 2022.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Menurutnya, dari sekian banyak tokoh hanya Sandiaga yang pas di hati semua kalangan. Bahkan, Sandiaga juga memiliki misi membuka lapangan kerja sehingga bisa membantu milenial dan perekonomian Indonesia.

“Dari latar belakangnya, misinya untuk membuka lapangan kerja dan bisa membantu ekonomi Indonesia, saya kira Pak Sandi yang paling pas untuk 2024,” jelasnya.

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

Terakhir, Roni mengaku akan terus mendukung  Sandiaga hingga waktu pemilihan presiden (Pilpres) tiba di 2024.

“Kami mau mengepakkan sayap untuk mendukung, menyosialisasikan, dan mendoakan Bang Sandi (Sandiaga) sampai 2024 jadi presiden,” tutupnya.

Selain mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai presiden 2024, relawan juga melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako. Mereka juga menandatangani spanduk sebagai bentuk dukungannya.

Baca juga: Sandiaga Uno Promosikan Produk UMKM Milik Anindita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya