Persiapan Pemilu 2024, Acara 'Bawaslu Mendengar' Digelar

Bawaslu gelar acara untuk persiapan Pemilu 2022, 'Bawaslu Mendengar'.
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Nasional menggelar acara untuk persiapan pemilu tahun 2024 mendatang. Bertema 'Bawaslu Mendengar', acara tersebut dihadiri oleh pimpinan Bawaslu RI, Rahmat Bagja serta jajarannya. 

Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk

Dalam acara tersebut, Rahmat Bagja menyampaikan sambutan dan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Bawaslu yang telah hadir dari periode 2008-2022 secara langsung maupun secara daring. Acara ini juga diikuti oleh 26 Kementerian Lembaga terkait, 29 pegiat dan pemantau pemilu.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Bawaslu yang turut hadir disini maupun secara daring lewat aplikasi zoom dan youtube," kata Rahmat Bagja saat acara Bawaslu Mendengar, Minggu 15 Mei 2022. 

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Badan Pengawas Pemilihan Umum / Bawaslu

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Selain itu, tiga tujuan utama diadakannya acara tersebut ialah untuk menjalin hubungan yang sejak awal dibangun.

Puan Tegas Bilang Pemenang Pileg 2024 yang Berhak Jadi Ketua DPR

Kedua, untuk menyusun program dan skala prioritas dan ketiga, memperkuat visi dan misi Bawaslu terkait pengembangan yang efisien.

"Pada kesempatan ini, kami bertujuan untuk membina dan membangun pemilu serta pengawasannya di tahun 2024 mendatang, menjalin hubungan, menyusun program dan skala prioritas serta memperkuat visi dan misi Bawaslu terkait pengembangan yang efisien," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya