Di Bandung, Relawan Konvoi Gaungkan Erick Thohir Pemimpin 2024

Menteri BUMN Erick Thohir.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Relawan pendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang tergabung dalam Sobat Erick makin gencar mencari basis dukungan. Barisan relawan militan itu kali ini mendatangi Kota Bandung, Jawa Barat dengan sejumlah kegiatannya.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Ketua DPC Sobat Erick Kota Bandung Abdul Rozak menjelaskan rangkaian kegiatan itu digelar di sejumlah titik. Ia bilang tujuan utamanya untuk mengawal dan mempromosikan Erick Thohir yang layak jadi pemimpin di masa mendatang.

Abdul mengatakan Sobat Erick sebagai relawan yang siap mengawal Erick Thohir menuju 2024. Sebagai salah satu ikhtiar, Sobat Erick melakukan konvoi mengelilingi Bandung untuk mensosialisasikan Erick Thohir ke warga Kota Kembang tersebut. 

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Relawan Sobat Erick bersama ibu-ibu di Bandung beri dukungan untuk Erick Thohir.

Photo :
  • Istimewa

Aksi konvoi ini dimulai dari Jalan Dr. Djunjunan sampai Pasar Ciobogo. Lalu, dilanjutkan sampai ke arah Lembang, Bandung. Mereka menggaungkan Erick sebagai figur yang amanah dan bisa membawa Indonesia lebih baik ke depannya,

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

"Pak Erick Thohir sosok pemimpin yang akan amanah dengan moto akhlaknya. Kami yakin Indonesia bisa lebih baik ke depannya. Kami di Bandung akan terus memperkenalkan sosok beliau ke masyarakat," tutur salah seorang anggota relawan Sobat Erick Bandung, Rudi Hendrawan.

Pun, saat Di Pasar Cibogo, Sobat Erick juga mempromosikan sosok Erick Thohir ke warga sekitar. Mereka juga menyempatkan beri cenderamata berupa kaos Sobat Erick dengan harapan bisa mengenal lebih dekat.

Sebelumnya, Sobat Erick juga rajin menggalakan ajakan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga ke sebagian warga Bandung. Abdul Rozak mengatakan gaya hidup sehat ini penting untuk menjaga imunitas di masa transisi dari pandemi ke endemi.

Kemudian, Sobat Erick juga menggelar senam sehat yang diikuti ibu-ibu rumah tangga. Bahkan, dalam kesempatan itu, ibu-ibu yang jadi peserta senam sehat ikut mendeklarasikan  mendukung Erick Thohir di Pilpres 2024.

Nama Erick Thohir dalam sejumlah lembaga survei  masuk dalam bursa kandiidat capres 2024. Bahkan, Erick juga digadang-gadang masuk dalam bursa cawapres.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya