Relawan Yakin Hal Ini Akan Terwujud Jika Sandiaga Jadi Presiden

Menparekraf Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Dokumentasi Kemenkop UKM.

VIVA – Ratusan relawan Sandi Uno Fans Club Jakarta Timur mendeklarasikan Menparekraf, Sandiaga Uno untuk jadi calon presiden (capres) 2024. Dukungan hadir karena Sandiaga dinilai bisa meningkat perekonomian dan membuka lapangan kerja.

Demokrat Tak Ingin Tuntut Jatah Menteri Kabinet ke Prabowo Subianto

“Kami mendeklarasikan Sandiaga Uno jadi presiden 2024. Sebab kami tahu betul Pak Sandi mampu meningkatkan ekonomi masyarakat,” tutur Ketua Sandi Uno Fans Club Jaktim, Matiri Umar, di RM Ayam Bakar Nardi, Cakung, Jaktim, Rabu, 18 Mei 2022.

Matiri mengungkapkan, sosok Sandiaga telah terbukti bekerja secara tulus dan ikhlas untuk membangun perekonomian. Bahkan, Sandiaga juga rajin beribadah dan bisa jadi panutan.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 Resmi Digelar, 300 Desainer Bakal Angkat Budaya Betawi

“Bisa dilihat rekam jejaknya Pak Sandiaga saat jadi wakil gubernur dan menteri yang bekerja secara tulus serta ikhlas, untuk membangun perekonomian masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Relawan di Jakarta Timur dukung Sandiaga Uno jadi capres

Photo :
  • Istimewa
SBY Beri Hadiah Lukisan 'Standing Firm Like Rocks' ke Prabowo, Begini Maknanya

Dia sangat yakin, jika Sandiaga terpilih jadi presiden 2024 maka semakin banyak lapangan pekerjaan yang terbuka bagi kaum milenial dan emak-emak.

“Kami ingin ada perubahan di ekonomi bangsa. Kami berharap dan yakin Pak Sandi bisa menciptakan lapangan kerja, seperti sekarang lewat pariwisata dan ekonomi kreatif,” katanya.

Sebagai informasi, Sandi Uno Fans Club ini terdiri dari komunitas family and friend (Fafi), komunitas sepak bola, komunitas ojek online (Ojol), emak-emak, dan milenial.

Selain deklarasi, mereka juga memberikan bantuan beasiswa bagi 10 siswa-siswi SMP berprestasi di wilayah Jakarta Timur yang diserahkan dan disalurkan melalui Fafi peduli.

Baca juga: Kepuasan Publik Turun Akibat Sembako, Sandiaga: Peringatan Bagi Kita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya