Airlangga Hartarto: Golkar Solid!

Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan partai di bawah kepemimpinannya sangat solid. Airlangga memastikan tidak ada gejolak di internal Partai Golkar dalam menyambut tahun politik menuju Pemilu Serentak 2024.

Gerindra Buka Peluang Usung Bobby Nasution Maju Pilgub Sumut

"Golkar solid," kata Airlangga usai acara silaturahmi akbar bersama seluruh anggota DPP Partai Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Tingkat Provinsi se-Indonesia di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu, 18 Mei 2022.

Airlangga pun meminta publik tidak membuat cerita-cerita yang tidak benar terkait soliditas Partai Golkar. "Kalau Golkar solid, jangan bikin cerita di luar-luar itu," kata Airlangga.

Airlangga: Singapura-Malaysia Tidak Senang RI Punya Industri Semikonduktor

Ditambahkan Airlangga, salah satu bukti soliditas Partai Golkar adalah kehadiran mayoritas tokoh senior dan petinggi Partai Golkar dalam acara silaturahmi akbar yang berlangsung hari ini.

"Seluruhnya datang, Pak Akbar Tandjung juga datang, Pak Agung Laksono juga datang," imbuhnya.

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

Untuk diketahui, selain Akbar Tandjung dan Agung Laksono, hadir pula Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dalam acara silaturahmi akbar tersebut.
 

Hakim Konstitusi Arief Hidayat

Kelakar Hakim Arief saat Terima Berkas Golkar: Tebal Sekali, Bisa untuk Bantal Tidur Ini

Hakim Konstitusi Arief Hidayat, berkelakar saat menerima berkas dokumen keterangan dan bukti yang diserahkan Partai Golkar dalam sidang sengketa Pileg 2024, Senin, 13 Mei

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024