Di Penajam, Relawan Gaungkan Erick Thohir Calon Pemimpin 2024

Menteri BUMN Erick Thohir.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kelompok relawan pendukung Erick Thohir yang tergabung dalam Sobat Erick menyambangi Kabupaten Penajam, Paser Utara, Kalimantan Timur. Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan Sobat Erick demi menggaungkan sosok Erick pemimpin 2024.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua DPW Kalimantan Timur Sobat Erick Sri Rohani menjelaskan aksi di Penajam ini sebagai bentuk dukungan terhadap Erick agar bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi. Salah satu ikhtiar Sobat Erick di Penajam dengan beri bantuan sembako di untuk sebagian warga sekitar Pasar Petung.

Sri mengatakan selain berikan paket sembako, Sobat Erick juga mensosialisasikan Erick sebagai sosok yang pantas duduk di kursi kepemimpinan di 2024. Pun, Sobat Erick berlanjut silaturahmi ke Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Babul Ilmi Petung.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Sobat Erick, relawan pendukung Erick Thohir di Panajam, Paser Utara.

Photo :
  • Istimewa
 
Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Pengurus Ponpes Tahfidzul Qur’an Babul Ilmi Petung, Ustaz Amiruddin menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Sobat Erick. Dia berharap ke depan bisa terus terjalin silaturahmi.

Selanjutnya, Sobat Erick bersama komunitas dari Sanggar Seni Entero Penajam bersama-sama jaga Kesenian Tari Ronggeng Paser. Kesenian itu merupakan identitas masyarakat suku Paser di Kab. Paser Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan itu, Sobat Erick berkesempatan untuk belajar menari Tari Ronggeng Paser dan menari bersama anggota dari Sanggar Seni Entero Penajam. 

“Tari Ronggeng Paser itu adalah tari tradisional asli dari Suku Paser. Tarian ini adalah identitas masyarakat Kab. Paser yang harus terus dijaga hingga sampai sekarang ini. Untuk itu, Sobat Erick mendukung kesenian budaya seperti ini agar terus terjaga agar tidak punah.” kata Sri Rohani, dalam keterangannya, Minggu, 22 Mei 2022.

Kemudian, mengakhiri kegiatan, Sobat Erick menuju Desa Sidorejo, Penajam Paser Utara. Agenda Sobat Erick ke Desa tersebut juga masih untuk sosialisasikan Erick Thohir sebagai calon pemimpin 2024.

Erick Thohir jadi salah satu nama yang digadang-gadang bakal maju ke kontestasi Pilpres 2024. Nama Erick yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu juga muncul di sejumlah lembaga survei sebagai bakal capres dan cawapres.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya