Jakarta Jadi Titik Sentral, Begini Strategi Relawan Menangkan Ganjar

Deklarasi warga Jakarta bersama relawan Sahabat Ganjar di Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ibu Kota Jakarta jadi sasaran relawan militan pendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar atau Saga untuk bergerak meraup suara dukungan menuju Pilpres 2024. Relawan Saga menggaungkan sosok Ganjar sebagai bakal capres 2024.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Ketua DPW relawan Saga Jakarta, Imron Rosyidi menyampaikan pihaknya punya strategi untuk merangkul suara warga Jakarta agar ikut mengawal dan mendukung Ganjar. Bagi dia, Jakarta merupakan titik sentral dalam upaya pemenangan Ganjar.

Imron mengatakan ikhtiar itu salah satunya dengan mengadakan kegiatan 'Deklarasi bersama relawan Sahabat Ganjar se-DKI Jakarta'. Acara deklarasi itu bertempat di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

"Kelompok warga setempat ingin sosok Ganjar jadi Presiden di 2024. Karena beliau sudah terbukti mampu bangkitkan perekonomian di Jawa Tengah pasca pandemi COVID-19," kata Imron, dalam keterangannya, Kamis, 26 Mei 2022.

Pun, dia bilang warta setempat ingin langkah dan program Ganjar di Jawa Tengah bisa dipraktikan ke lingkup lebih besar untuk kepentingan bangsa.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini
 

Menurut Imron, suara warga setempat saat deklarasi siap berjuang bareng relawan Saga untuk memenangkan Ganjar di 2024. Ia bilang pengurus relawan Saga Jakarta takjub dengan semangat suara warga tersebut.

"Alhamdulillah, melihat semangat warga yang ingin berjuang bersama kita. Saya bersama anggota DPW yang lain sangat takjub. Kita tidak boleh kalah semangatnya," tutur Imron.

Saat deklarasi, warga tampakmemperlihatkan semangat antusias tinggi. Dengan lantang, mereka disaksikan relawan Saga membacakan deklarasi dukungan untuk sosok Ganjar.

Dalam deklarasi itu, lebih dari 500 orang antusias mengikuti kegiatan relawan tersebut "Yang benar, pilih Ganjar," ujar Imron.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya