Demi Target Pemilu 2024, Khoirudin: PKS DKI Harus Terjun ke Masyarakat

Wakil Ketua DPRD DKI & Ketua DPD PKS DKI Khoirudin.
Wakil Ketua DPRD DKI & Ketua DPD PKS DKI Khoirudin.
Sumber :
  • Dok. PKS

VIVA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memanaskan mesin politiknya menuju Pemilu 2024 yang kurang dari dua tahun lagi. Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin mengingatkan agar kader PKS di Ibu Kota bisa terus bergerak melayani dan menebar kebaikan kepada masyarakat

Khoirudin menyampaikan demikian saat acara Halal bihalal dengan tema 'Merajut Ukhuwah, Kolaborasi, dan Transformasi Menuju Kemenangan PKS 2024', di Ancol, Jakarta Utara. Dia bilang ikhtiar kader PKS di Jakarta penting dengan memberikan kontribusi nyata  untuk rakyat.

Menurutnya, anggota PKS DKI dari semua lini harus bisa berikan kontribusi terbaiknya untuk kepentingan rakyat. Ia mengingatkan rakyat merupakan yang beri amanah kepada PKS. 

"Kita harus terus terjun ke masyarakat. Jangan sampai kita meninggalkan amanah kita," kata Khoirudin, dalam keterangannya dikutip pada Jumat, 27 Mei 2022.

PKS DKI gelar acara menuju persiapan Pemilu 2024.

PKS DKI gelar acara menuju persiapan Pemilu 2024.

Photo :
  • Istimewa

Pun, dia menyampaikan kepada kader yang punya posisi sebagai pejabat publik seperti anggota DPRD agar optimal perjuangkan aspirasi rakyat. Menurut dia, PKS harus bisa menerapkan prinsip memperjuangkan masyarakat yang adil dan sejahtera.

"Manfaatkan jabatan publik dan fasilitas kita semata-mata untuk melayani masyarakat," tutur Wakil Ketua DPRD DKI itu.