Megawati Ajak Jokowi Bahas Capres dan Cawapres dari PDIP

Megawati dan Jokowi bertemu di Istana Batu Tulis, Bogor Beberapa Tahun Lalu.
Sumber :
  • Dok. PDI-P

VIVA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri disebut bakal mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) membahas dan menentukan calon presiden (capres) dan cawapres yang diusung oleh PDIP pada Pilpres 2024 mendatang.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

“Pak Jokowi sebagai kader PDIP ya tentu saja secara periodik bertemu dengan bu Mega,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan di Lapangan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 27 Mei 2022.

Hasto menambahkan, setelah momen Lebaran kemarin Jokowi juga masih ingin melakukan silaturahim dan menemui Megawati. 

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

“Kemarin setelah lebaran juga silaturahm dengan Bu Mega pertemuan empat mata. Dan itu yang dibahas kan hal-hal yang strategis,” ujarnya.

Sekjen PDIP itu menilai soal membahas soal capres dan cawapres juga harus dilakukan serius sehingga tak bisa hanya dalam pertemuan sekilas. 

PBNU Harap Amicus Cuarie Diajukan Megawati Tak Munculkan Kontroversi Berkelanjutan

“Sehingga bisa berkontemplasi untuk melihat secara jernih terhadap apa yang dimaksudkan oleh Bung Karno dengan amanat penderitaan rakyat (Ampera),” imbuhnya.

Prabowo Subianto

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengimbau para pendukung atau simpatisannya untuk mengurungkan aksi di Mahkamah Konstitusi (MK) atau tempat lainnya jelang putusan MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024