AHY: Kami Terbuka Kolaborasi dengan Partai Lain

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • Dok. Demokrat

VIVA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menginstruksikan agar pimpinan partai itu di Sulawesi Selatan bisa bekerja keras untuk membawa Partai Demokrat kembali berjaya.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

"Tidak ada euforia, selain singsingkan lengan baju, bekerja keras, membangun soliditas, meningkatkan efektivitas kerja mesin partai untuk mewujudkan segala tujuan yang telah dicanangkan bersama," kata AHY usai melantik secara virtual Ni’matullah sebagai Ketua Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar, Sabtu, 28 Mei 2022.

AHY juga meminta Ni'matullah dan para pengurusnya untuk menjadikan harapan besar rakyat kepada Partai Demokrat sebagai semangat untuk melecut diri. Dia meyakini terbuka peluang yang baik bagi Partai Demokrat pada tahun 2024, baik dalam kontestasi pilpres, pileg dan pilkada.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

AHY bersama elite Partai Demokrat.

Photo :
  • Istimewa

"Mari kita terus membangun kolaborasi, sinergi, bahwa kami, Partai Demokrat, ingin terbuka, dan selalu membangun silaturahmi yang postif, dengan partai-partai sahabat lainnya, baik di tingkat pusat, di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten/kota," ujarnya.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

AHY meyakini bahwa kebersamaan yang dirajut akan melahirkan kolaborasi dan sinergi parpol-parpol di Indonesia dalam kepentingan bersama, yaitu membangun Indonesia yang makin aman, damai, adil, sejahterah, dan maju.

Kontestasi, kompetisi, persaingan dan pertarungan, tentu tidak akan terlepaskan dalam kehidupan politik dan demokrasi, tetapi pada titik-titik tertentu bersama hadirkan solusi yang terbaik bagi masyarakat, ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya