Arief Poyuono Minta Desmon Gerindra Tidak Campuri KIB

Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono.
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Politikus Partai Gerindra, Arief Poyuono meminta Desmond Mahesa tidak sibuk mengurusi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) gabungan Partai Golkar, PAN dan PPP. Menurut dia, Desmon sebaiknya fokus bekerja untuk Gerindra dan jangan campuri partai lain.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

“Ngapain juga ngurusin KIB, sekarang lebih baik seluruh kader Gerindra itu bekerja untuk rakyat,” kata Arief Poyuono di Jakarta pada Kamis, 2 Juni 2022.

Sesama kader Partai Gerindra, Arief menyarankan Desmon sebagai Wakil Ketua Umum Gerindra untuk meneladani sikap dan apa yang diajarkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto agar selalu santun.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Politikus Gerindra Desmond Mahesa

Photo :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis

Selain itu, kata dia, Prabowo juga mengajarkan kader Gerindra membangun persahabatan dengan sesama partai politik dan tidak saling serang. “Ya mungkin Desmon kekurangan obat kali ya, sampai ngurusin partai lain. Ada yang enggak beres sama Desmon,” ujarnya.

Gerindra Pastikan Prabowo Tak Bicara Kursi Menteri saat Bertemu Surya Paloh

Sebaiknya, Arief mengimbau seluruh kader Gerindra solid untuk mengeluarkan keputusan politik yang bisa membantu pemerintah dan masyarakat agar bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi COVID-19.

"Justru, kinerja jajaran menteri ekonomi di Kabinet Indonesia Maju berhasil memulihkan kehidupan ekonomi masyarakat," jelas dia.

Diketahui, Desmon mengomentari soal arah Koalisi Indonesia Bersatu bentukan tiga partai yakni Golkar, PAN dan PPP yang dilihat belum menunjukkan kejelasan visi misi dalam mengusung capres dan cawapres 2024.

"Kehidupan ekonomi keluarga, masyarakat Indonesia mulai kembali bangkit ya. Dia lebih baik kerja bener saja daripada buat gaduh enggak ada mutunya,” tandasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya