AHY Nonton Langsung Formula E di Ancol, Jagokan Nyck de Vries

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra

VIVA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menonton langsung balap mobil listrik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Juni 2022. AHY mendoakan agar Formula E bisa berjalan lancar dan sukses. 

Sebab, perhelatan balapan mobil listrik di DKI Jakarta ini pertama digelar di kawasan negara Asia. 

"Ya semoga sukses, ini kebanggaan kita juga. Jakarta dan Indonesia menjadi tuan rumah Formula E. Ini negara yang pertama ya di Asia Tenggara ya. Mudah-mudahan sukses," kata Agus di lokasi Formula E, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Juni 2022 

Ia menuturkan, event balapan mobil listrik ini diharapkan membawa kebanggaan bagi semua, sekaligus ajang mempromosikan Indonesia kepada dunia.

"Memperkenalkan Jakarta kepada dunia, memperkenalkan Indonesia kepada dunia, ekonomi juga bergerak. Mudah-mudahan dampaknya seperti itu, sekaligus juga menggeliatkan Formula E di Indonesia," katannya.

Tentu saja, Agus menjagokan pembalap asal keturunan Indonesia. Yaitu pembalap dari Belanda. "Saya yang keturunan Indonesia itu, Nyck De Vries," tambahnya.