AHY Nonton Langsung Formula E di Ancol, Jagokan Nyck de Vries

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra

VIVA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menonton langsung balap mobil listrik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Juni 2022. AHY mendoakan agar Formula E bisa berjalan lancar dan sukses. 

Sebab, perhelatan balapan mobil listrik di DKI Jakarta ini pertama digelar di kawasan negara Asia. 

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

"Ya semoga sukses, ini kebanggaan kita juga. Jakarta dan Indonesia menjadi tuan rumah Formula E. Ini negara yang pertama ya di Asia Tenggara ya. Mudah-mudahan sukses," kata Agus di lokasi Formula E, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Juni 2022 

Ia menuturkan, event balapan mobil listrik ini diharapkan membawa kebanggaan bagi semua, sekaligus ajang mempromosikan Indonesia kepada dunia.

Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar

"Memperkenalkan Jakarta kepada dunia, memperkenalkan Indonesia kepada dunia, ekonomi juga bergerak. Mudah-mudahan dampaknya seperti itu, sekaligus juga menggeliatkan Formula E di Indonesia," katannya.

Tentu saja, Agus menjagokan pembalap asal keturunan Indonesia. Yaitu pembalap dari Belanda. "Saya yang keturunan Indonesia itu, Nyck De Vries," tambahnya. 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024