Mahathir Mohamad Datangi DPP NasDem Disambut Surya Paloh

Mahathir Mohamad tiba di kantor pusat NasDem di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

VIVA – Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad mendatangi kantor DPP Partai NasDem di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Juni 2022. Kedatangan Tun Mahathir disambut langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan jajaran pengurus partai tersebut.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

Mahathir Mohamad tiba di NasDem Tower sekitar pukul 11.40 WIB. Kedatangannya juga disambut sejumlah elite partai itu di antaranya Syahrul Yasin Limpo, Ahmad Sahroni, Jhonny G Plate, Siti Nurbaya Bakar dan Lestari Moerdijat.

Baik Mahathir dan Surya Paloh maupun elite Partai NasDem belum memberikan komentar mengenai hal ini. Rencananya, Mahathir Mohamad akan memberikan sambutan dalam penutupan rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Nasdem yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

Nasdem vs PAN di Sidang Sengketa Pileg, Hakim MK: Dari Pilpres Sudah Berbeda

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya menjelaskan bahwa kedatangan Mahathir Mohamad di agenda tersebut nantinya akan memberikansambutan. Dia sebagai tamu istimewa akan didampingi oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Insya Allah akan ada kado luar biasa bagi Rakernas Partai NasDem Dr Tun Mahathir Mohamad akan memberikan stadium general pukul 14.00 WIB," kata Willy kepada wartawan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis malam, 16 Juni 2022.

Jaksa KPK Berencana Hadirkan Ahmad Sahroni di Sidang Kasus Korupsi SYL
Lalu Atharifatullah Tim Pemenangan Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi

Pj Gubernur NTB Maju di Pilkada, Mendaftar Lewat Nasdem

Pj Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Gita Ariadi, resmi mendaftar melalui DPW Partai NasDem, sebagai bakal calon gubernur untuk bisa bertarung di pilkada.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024