Momen Ketika Gibran Rakabuming Temui Megawati dan Puan

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • Viva.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

VIVA – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, di kediamannya, Teuku Umar Menteng Jakarta. 

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Gibran tak sendiri, dalam rangka bersilaturahmi ke kediaman Megawati, tampak juga Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDIP, Puan Maharani yang menemani Megawati. 

Melalui akun instagram @puanmaharaniri, Puan mengunggah foto tersebut pada Minggu 19 Juni 2022 kemarin. Gibran masih menggunakan hoodie partai. Ia baru mengikuti pelatihan Sekolah Kader di Sekolah Partai DPIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan selama dua hari.

Heboh Baliho Giri Prasta untuk Bali Tak Ada Corak PDIP, Wayan Koster Merespons Sinis
Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Dalam foto tersebut, terlihat Megawati tampak senyum dengan balutan baju bermotif bunga. Lalu disamping kanannya terlihat Puan memakai pakaian serba hitam. Di sisi kiri, Gibran memakai jaket hoodie dengan logo PDIP di sebelah dada kirinya. 

"Kemarin sore saya mendampingi Ibu Megawati menerima Mas Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo, yang bersilaturahmi ke rumah Ibu Mega setelah Mas Gibran selesai mengikuti acara penutupan Sekolah Kader Kepala Daerah PDI Perjuangan 2022," tulis Puan dalam laman instagramnya, Minggu 19 Juni 2022.

Sontak netizen memberi komentar positif menanggapi pertemuan tersebut. "Anak president dan cucu president," tulis akun instagram @rezahasball.

Selain itu, ada juga netizen yang mendoakan Puan sebagai cucu yang berprestasi. "Cucu ibu Mega yang berprestasi bisa dibanggakan," tulis @handayani260.

Ada juga yang mendoakan Gibran sebagai generasi muda dan calon pemimpin masa depan Indonesia. "Mantap... Calon pemimpin masa depan," tulis @agnezzthi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya