Dahnil Anzar Bocorkan Isi Pertemuan Prabowo dengan Erick Thohir

Erick Thohir dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Menteri Pertahanan yang juga Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ternyata sempat bertemu dengan Erick Thohir. Pertemuan keduanya itu terjadi di Kementerian Pertahanan pada Jumat, 17 Juni 2022.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak membocorkan isi pertemuan kedua tokoh tersebut. Menurut dia, pertemuan keduanya membahas soal industri pertanahan.

“Hari Jumat lalu (pertemuannya). Koordinasi terkait penguatan industri pertahanan dalam negeri," kata Dahnil saat dikonfirmasi wartawan pada Senin, 20 Juni 2022.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Menurut dia, Prabowo dan Erick pertemuannya memang lebih banyak membahas terkait industri pertahanan terutama menyangkut produk alutsista. “Revitalisasis produk lokal alutsista Indonesia melalui industri pertahanan domestik pada BUMN kita,” ujarnya.

Jubir Prabowo, Dahnil Anzar

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir sempat mengunggah cuplikan video sedang melalukan kunjungan kerja dengan menemui Prabowo di kantor Kementerian Pertahanan. Video itu diunggah akun Instagram Erick.

"Diskusi terbuka dengan Pak @prabowo di Kementerian Pertahanan RI. Ayo tebak lagi berdiskusi soal apa?," tulis Erick di akun Instagramnya, @erickthohir.

Dalam video itu, tampak Erick disambut pasukan militer bersenjata dan Prabowo Subianto. Kemudian, Prabowo menyalami Erick hingga diajak masuk ke dalam ruangan. Selanjutnya, Prabowo mengantarkan Erick ke mobil usai melakukan pertemuan tersebut.

Unggahan Erick itu pun direspons netizen. Banyak komentar mengaitkan kedatangan Erick menemui Prabowo terkait urusan politik terutama Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya