Diberi Kejutan Megawati, Jokowi: Saya Tak Pernah Ulang Tahun Dirayakan

Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • Instagram @puanmaharaniri

VIVA – Perayaan Ulang Tahun Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini dirasa cukup spesial. Karena pada hari ini Presiden Jokowi mendapatkan kejutan langsung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

Peristiwa kejutan ulang tahun ke 61 Presiden Jokowi ini dilakukan saat Rakernas II PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juni 2022. Kejutan tersebut diberikan setelah Megawati menyampaikan pidatonya di hadapan kader PDIP.

Atas kejutan yang diterimanya, Jokowi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Megawati. Sebab selama ulang tahunnya, Jokowi hampir tak pernah merasakan dirayakan dan diberi kejutan seperti saat ini.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

"Pertama-tama saya ingin menyampaikan terima kasih seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini," kata Jokowi, Selasa 21 Juni 2022.

Menurut Jokowi, selain hari ini adalah hari ulang tahunnya, hari ini juga diperingati sebagai peringatan haul Presiden RI pertama Soekarno. Jokowi mengucapkan rasa syukurnya atas apa yang didapat pada hari ini.

Pernyataan Oposisi Ganjar Bisa Jadi Sikap Politik PDIP, Menurut Pakar BRIN

"Juga hari ini kita tahu adalah halnya Bung Karno, tanggal 21 Juni terima kasih Bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan," kata Jokowi.

Seperti diketahui Presiden Jokowi lahir di Solo pada tanggal 21 Juni 1961. Mantan Wali Kota Solo itu merupakan anak sulung dari pasangan Sujiatmi dan Notomiharjo.

Baca juga: Jokowi Ultah, Gibran dan Jan Ethes Belum Sempat Ucapkan Selamat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya