Puji Megawati, Jokowi: Auranya Sangat Cantik Sekali dan Karismatik

Megawati beri kejutan perayaan ulang tahun Presiden Jokowi.
Megawati beri kejutan perayaan ulang tahun Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube PDIP

VIVA – Presiden Joko Widodo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri atas kejutan yang diberikan pada hari ulang tahunnya. Jokowi mengaku dirinya hampir tak pernah merayakan ulang tahun seperti sekarang ini.

Selain mengucapkan terima kasih, Jokowi juga sempat melontarkan pujian untuk Megawati. Eks Gubernur DKI Jakarta itu menyebut Megawati adalah sosok yang memiliki aura cantik.

"Betul, kata Bu Mega. Beliau memang hari ini sejak saya ketemu tadi pagi memang beliau auranya sangat cantik sekali dan sangat karismatik," kata Jokowi di hadapan Megawati saat acara Rakernas PDIP di Lenteng Agung, Jakarta, Selasa 21 Juni 2022.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Rakernas PDIP

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Rakernas PDIP

Photo :
  • PDIP

Baca Juga: Hadiri Rakernas PDIP di Lenteng Agung, Jokowi Disambut Putra Megawati

Jokowi menyampaikan pujian demikian karena di usia yang tak muda lagi, karisma Megawati tak pudar. Jokowi pun menyebut angka usia Megawati. Namun, ia sengaja menyebut angka usia Megawati terbalik. Usia Megawati yang harusnya 75 tahun dibilang Jokowi 57 tahun.

"Dari lubuk hati yang paling dalam. Saya sampaikan auranya betul-betul meskipun sudah berumur 57 Tahun tapi Aura kecantikannya tidak pernah pudar," ujar Jokowi