Puji Megawati, Jokowi: Auranya Sangat Cantik Sekali dan Karismatik

Megawati beri kejutan perayaan ulang tahun Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube PDIP

VIVA – Presiden Joko Widodo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri atas kejutan yang diberikan pada hari ulang tahunnya. Jokowi mengaku dirinya hampir tak pernah merayakan ulang tahun seperti sekarang ini.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Selain mengucapkan terima kasih, Jokowi juga sempat melontarkan pujian untuk Megawati. Eks Gubernur DKI Jakarta itu menyebut Megawati adalah sosok yang memiliki aura cantik.

"Betul, kata Bu Mega. Beliau memang hari ini sejak saya ketemu tadi pagi memang beliau auranya sangat cantik sekali dan sangat karismatik," kata Jokowi di hadapan Megawati saat acara Rakernas PDIP di Lenteng Agung, Jakarta, Selasa 21 Juni 2022.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Rakernas PDIP

Photo :
  • PDIP

Baca Juga: Hadiri Rakernas PDIP di Lenteng Agung, Jokowi Disambut Putra Megawati

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Jokowi menyampaikan pujian demikian karena di usia yang tak muda lagi, karisma Megawati tak pudar. Jokowi pun menyebut angka usia Megawati. Namun, ia sengaja menyebut angka usia Megawati terbalik. Usia Megawati yang harusnya 75 tahun dibilang Jokowi 57 tahun.

"Dari lubuk hati yang paling dalam. Saya sampaikan auranya betul-betul meskipun sudah berumur 57 Tahun tapi Aura kecantikannya tidak pernah pudar," ujar Jokowi

Mendengar pujian dari Jokowi tersebut, Megawati tampak terlihat tersenyum lebar. Meski tengah mengenakan masker, namun dapat dibaca ekspresinya tengah tersenyum dan sambil menutup maskernya dengan tangan kanannya.

Pujian yang dilontarkan Jokowi ke Megawati itu membuat ruangan Rakernas jadi ramai. Para peserta yang hadir merespons pujian Jokowi dengan tepuk tangan.

Jokowi yang menanggapi tepukan para peserta langsung bereaksi. "Tepuk tangannya kurang. Merdeka, merdeka!" tutur Jokowi.

Jokowi dalam ucapan terimakasihnya juga menyampaikan bahwa hari ini diperingati haul Presiden RI pertama Soekarno. Jokowi pun mengucapkan rasa syukurnya atas apa yang didapat pada hari ini.

"Juga hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno, tanggal 21 Juni. Terima kasih Bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan," kata Jokowi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya