PPP Minta Semua Kader Tetap Solid Dukung Suharso Monoarfa

Ilustrasi Logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
Ilustrasi Logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA – Semua kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diminta tetap solid mendukung kepemimpinan Suharso Monoarfa selaku Ketua Umum DPP. Ketua DPP PPP Farhan Hasan Al Amri mengatakan menuju Pemilu 2024, kader harus solid dan bersatu padu.

“Mengingat agenda politik ke depan membutuhkan soliditas, keseriusan, dan konsolidasi secara maksimal, khususnya untuk memenangkan PPP di Pemilu 2024," kata Hasan, dalam keterangannya, yang dikutip Minggu, 26 Juni 2022.

Hasan yang juga Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) itu menyampaikan Suharso punya kapasitas memimpin PPP menuju 2024 dan mesti dapat dukungan dari semua kader. Bagi dia, Suharso juga punya gaya kepemimpinan yang khas.

Menurutnya, PPP punya tantangan berat karena mesti memperbaiki suara yang mundul di Pemilu 2019. Dia berharap kejayaan PPP kembali terulang.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa.

Photo :
  • Istimewa

Pun, dia mengatakan agar seluruh jajaran pengurus PPP bisa fokus menjalankan program partai untuk menyongsong Pemilu 2024. Kata dia, jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang ingin melakukan upaya pecah belah partai.

Hasan mengingatkan pentingnya bersama-sama menjaga soliditas partai ini mulai dari tingkat pusat hingga sampai ranting. "Jangan sampai terpengaruh dengan aksi-aksi yang ingin ingin memecah belah PPP," tuturnya.