Golkar di Daerah Diminta Solid Menuju Pemilu 2024

Bendera Partai Golkar
Bendera Partai Golkar
Sumber :
  • VIVA / Putra Nasution (Medan)

VIVA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadjili, meminta jajaran partai di Kabupaten Bogor untuk terus membangun soliditas. Mengingat agenda politik yang cukup padat menyambut pesta demokrasi atau Pemilu 2024. Ace menyebut Golkar harus bisa jadi partai yang mumpuni dan selalu hadir di tengah masyarakat.

Hal tersebut dikatakan dalam rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Bogor. Dia meminta untuk solid dalam menjalankan keputusan hasil musyawarah nasional (munas) dan musyawarah daerah (musda), untuk langkah strategis ke depan. 

Solidnya para kader ini juga, menepis isu perpecahan di internal Golkar Kabupaten Bogor terkait tarik-menarik calon bupati yang akan diusung nanti.

"Kader Golkar dengan segenap upaya berjuang memenangkan Golkar dan calon presiden yang diusung oleh Golkar," kata dia kepada wartawan, Senin 27 Juni 2022.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, Ade Ruhandi atau Jaro Ade menambahkan pentingnya peningkatan peran Golkar ditengah kesulitan masyarakat. Jaro Ade meminta kader Golkar, fokus memenangkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

"Para kader harus bisa menjalankan dengan sungguh-sungguh hasil rakerda yang merupakan pengejawantahan keputusan strategis musda Partai Golkar Kabupaten Bogor," kata Jaro Ade.

Lebih lanjut dia mengapresiasi soliditas kader Golkar Kabupaten Bogor saat rakerda, sebagai bentuk dari semangat dan loyalitas yang terukur dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk memenangkan pemilu legislatif, pilpres dan pilkada nanti.

"Terim kaasih atas partisipasi yang diberikan oleh Plt bupati dan para ketua partai, serta jajaran petinggi partai yang hadir sehingga rakerda Partai Golkar Kabupaten Bogor berjalan dengan lancar dan sukses," jelasnya.