Serunya Andi Mallarangeng dan Andi Arief Joged 'Goyang Kuda Hitam'

Politikus Demokrat Andi Mallarangeng
Sumber :
  • Karni Ilyas Club (KIC)

VIVA – Ditengah hiruk pikuk para elit politik menyongsong Pemilu 2024, dua petinggi Partai Demokrat nampak santai dan berjoged menikmati alunan lagu. Itu dilakukan di dalam bus saat melakukan tour. Kedua petinggi Partai Demokrat itu yakni Andi Mallarangeng dengan Andi Arief.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Andi Mallarangeng adalah Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat. Sedangkan Andi Arief adalah Kepala Badan Pemenangan Pemilu atau Bappilu Partai Demokrat. Video berdurasi 22 detik yang diunggah Andi Mallarangeng di Instagram miliknya, keduanya asyik berjoged diiringi lagu 'Laksmana Raja di Laut' yang dinyanyikan Iyeth Bustami, yang diputar di dalam bus tersebut.

Andi Mallarangeng dan Andi Arief yang duduk di belakang sopir, nampak berjoged dengan mengayun-ayunkan tangannya. Tetapi tetap dalam posisi duduk. Keduanya pun tertawa kecil saat joged itu.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI
AHY Diskusi dan Konsultasi dengan SBY soal Situasi Politik setelah Putusan MK

"Goyang Kuda Hitam. Menikmati perjalanan di bus. Menuju Jateng dan Jatim," tulis Andi Mallarangeng dalam akun instagram miliknya, dikutip VIVA pada Selasa 28 Juni 2022.

Perjalanan itu bukanlah perjalanan politik, dimana saat ini konsolidasi politik oleh partai-partai terus dilakukan. Tetapi tour Jawa Tengah dan Jawa Timur yang juga diikuti oleh Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat dan Presiden RI ke-6, adalah tour LavAni. Bukan tour partai.

LavAni adalah klub bola voli yang didirikan dan dibina oleh SBY dan keluarga. Bermarkas di GOR LavAni, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Hebatnya lagi, LavAni adalah juara Proliga 2022 beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya