Dukung Ganjar Maju Pilpres, Milenial di Bone Pawai Motor

Milenial dan mahasiswa di Bone deklarasi dukung Ganjar Pranowo maju Pilpres
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Milenial dan mahasiswa yang tergabung dalam Ganjar Milenial Kabupaten Bone mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (capres) RI di 2024. Deklarasi dimeriahkan dengan pawai ratusan motor. 

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Koordinator Daerah Ganjar Milenial Kabupaten Bone, Abdi Assalam menilai Ganjar adalah sosok pemimpin masa depan yang ideal bagi bangsa Indonesia. Menurut Abdi, Ganjar memiliki keseriusan dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik. 

"Ganjar Pranowo merupakan salah satu sosok pemimpin masa depan NKRI dengan keseriusan mengelola negara, Karismatiknya, wibawanya, kepeduliannya terhadap bangsa dan negara terkhusus di kalangan milenial," tutur Abdi dalam keterangannya, Rabu, 29 Juni 2022.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Lebih lanjut, Abdi menyebut Ganjar menggunakan prinsip falsafah seperti masyarakat bugis, yakni Taro Ada Taro. Sehingga, Abdi mengaku yakin Ganjar tegas dalam memimpin. 

"Sosok ayah Ganjar Pranowo salah satu sosok pemimpin yang merakyat dan juga sangat menggunakan prinsip falsafah bugis yaitu Taro Ada Taro Gau dengan gaya ketegasan kepemimpinannya," imbuhnya. 

Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag

Sementara itu, Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Sarman mengatakan, antusias para milenial dan mahasiswa dalam mendukung Ganjar adalah kebanggaan. Sarman pun meyakini akan lahir pemuda pembangun negeri dari Ganjar Milenial di Kabupaten Bone. 

"Saya yakin di tanah bugis bone ini akan hadir tokoh pemuda milenial yang akan terus semangat mengabdi, membangun negeri seperti prinsip dari Ganjar Milenial," tuturnya. 

"Kabupaten Bone merupakan Kabupaten keempat setelah Gowa, Jeneponto, Bulukumba dan setelah kabupaten Bone kami akan lanjut mengibarkan Ganjar Milenial di Pinrang dan Wajo," sambungnya.

Baca juga: PSI Pasang Baliho Ganjar, Giring: Bagian dari Kegiatan Rembuk Rakyat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya