Mahfud MD: Saya Bersaksi Almarhum Tjahjo Kumolo Orang Baik

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Tjahjo Kumolo.
Sumber :
  • Dok. Humas Kementerian PANRB

VIVA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, menyebut bahwa almarhum Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo adalah orang baik. Selama almarhum sakit, Mahfud yang ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Ad Interim PAN-RB.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Mahfud mendengar kabar meninggalnya Tjahjo Kumolo, saat sedang berada di helikopter. Saat dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta. Mahfud mengatakan, dirinya sedang bersama dengan Jaksa Agung RI Burhanuddin saat mengetahui Tjahjo wafat. 

"Saya sedang di atas helikopter bersama Jaksa Agung Bpk Burhanuddin (dari Bandung menuju Jakarta) ketika mendapat kabar melalui WhatsApp bhw Pak Tjahjo Kumolo wafat," kata Mahfud, dikutip dari akun twitter miliknya, Jumat 1 Juli 2022.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Mahfud kemudian turut mengucapkan rasa duka cita atas meninggalnya Tjahjo. Menurut Mahfud, almarhum yang sempat menjabat sebagai Sekjen DPP PDIP itu adalah orang yang baik.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

"Inna lillah wa inna ilaihi raji'un. Saya bersaksi bhw Almarhum orang yang baik. Semoga Allah memberikan surga-Nya," ujar Mahfud

Sebelumnya diberitakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) Tjahjo Kumolo dikabarkan meninggal dunia. Tjahjo meninggal dunia pada hari Jumat 1 Juli 2022. Tjahjo dikabarkan meninggal pada pukul 11.10 WIB. Tjahjo meninggal di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya