Menaker: Sebagian Besar Hidup Tjahjo Kumolo untuk Bangsa dan Negara

Pemakaman Menpan RB Tjahjo Kumolo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

"Innalillahi wa Innailaihi rajiun. Saya sangat berduka atas wafatnya Bapak Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kekuatan," kata Ida dalam keterangannya, Jumat, 1 Juli 2022.

Ida mengatakan, wafatnya Tjahjo Kumolo meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi bangsa Indonesia. Menurutnya, Almarhum merupakan tokoh yang memiliki jasa besar kepada bangsa Indonesia.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni UIN Sunan Ampel Surabaya dalam muktamar organisasi tersebut yang digelar di Hotel Novotel Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat malam, 25 Maret 2022.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

"Almarhum ini sebagian besar hidupnya didedikasikan untuk bangsa dan negara. Bangsa Indonesia kehilangan beliau," ujar Ida.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

Dia pun mendoakan agar "Allah menerima seluruh amal ibadah Almarhum, mengampuni segala dosa dan kesalahannya, serta memasukkan ke surga-Nya".

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dua orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024