Dapat Kejutan dari Prabowo, Sandiaga: Terimakasih Pak Menhan!

Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto bertemu
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto bertemu
Sumber :
  • Istimewa/Sadat

VIVA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahudin Uno dapat kejutan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sandiaga saat ini juga merupakan salah seorang Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.

Sandiaga menceritakan dirinya ditelpon Prabowo langsung dari Abu Dhabi. Saat itu, dia mengaku sedang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. 

Bagi dia, telpon langsung dari Prabowo sebagai kejutan. Apalagi, Prabowo menyampaikan ucapan selamat ultah untuk Sandi ke-53. Untuk diketahui, Sandiaga lahir 28 Juni 1969. 

"Saat dalam perjalanan di Ponorogo kemarin, saya mendapat kejutan ditelepon langsung oleh Menteri Pertahanan Bapak @Prabowo. Menyampaikan ucapan selamat ulang tahun," kata Sandiaga dalam akun Instagramnya yang dikutip pada Jumat, 1 Juli 2022.

Prabowo dan Sandiaga Uno saat menggelar keterangan pers di Rumah Kertanegara.

Prabowo dan Sandiaga Uno saat menggelar keterangan pers di Rumah Kertanegara.

Photo :
  • Syaefullah
 

Dalam video yang diunggahnya, terdengar suara Prabowo di telepon mengucapkan kepada Sandiaga yang bertambah usia. Dia mendoakan Sandiaga yang bertambah usia maka akan lebih bijaksana. Prabowo pun sempat menyampaikan salam untuk istri dan putra Sandiaga.

Pun, Sandi merasa bersyukur dengan menyampaikan terimakasih karena Prabowo masih mengingat ultahnya. Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mendoakan Prabowo agar senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan.