Cakep! Pantun Cak Imin Bikin Prabowo Ketawa Lepas

Cak Imin dan Prabowo saat menghadiri pendaftaran partai di KPU
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA Politik – Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) selesai secara bersama mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024 pada Senin, 8 Agustus 2022. Setelah mendaftarkan diri, kedua pentolan partai yakni Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyelenggarakan konferensi pers.

KPU Sebut Tak Ada Lagi Lembaga Peradilan Bisa Batalkan Kemenangan Prabowo

Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra terlebih dulu menyatakan pendapatnya terkait Pemilu 2024. Kata Prabowo, partainya akan menyelenggarakan rapat pimpinan nasional (rapimnas) pekan depan.

Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di KPU.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari
Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Nantinya, setelah menyelenggarakan rapimnas, pihaknya akan mengumumkan deklarasi koalisi untuk maju dalam konstestasi Pemilu 2024.

Setelah Prabowo, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin juga mengungkapkan sejumlah hal terkait dengan Pemilu khususnya deklarasi calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan

Sambutan Cak Imin kemudian ditutup dengan sedikit pantun. Ia menyampaikan pantun untuk Prabowo yang merupakan petinggi partai Gerindra yang menjadi bakal calon koalisi dalam kontestasi Pemilu 2024.

"Cak Imin punya pantun yang bagus," ujar Prabowo di depan wartawan.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketum PKB Cak Imin.

Photo :
  • Twitter @cakimiNOW

"Oh iya, pantun yang tepat, gulo jowo dideke Nang papan (gula Jawa ditaruh di papan), Pak Prabowo memenuhi harapan," kata Cak Imin.

"Satu lagi, kaum muslimin dan muslimat, Cak Imin membawa selamat," ungkapnya.

Prabowo tidak membalas pantun yang disampaikan Cak Imin. Pantun yang diucapkan Cak Imin hanya menimbulkan gelak tawa dari Prabowo serta para kadernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya