AHY Selipkan Mohon Doa Restu Bersama Demokrat Saat Dirawat di RSPAD

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ulang tahun ke-44 saat dirawat di RSPAD.
Sumber :
  • Tangkapan layar IG @agusyudhoyono.

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merayakan usia baru yang ke-44 tahun tepat pada hari Rabu, 10 Agustus 2022. Tak banyak harapan yang diungkapkan AHY dalam momen pertambahan usia ini, salah satunya memohon doa agar dirinya lekas sembuh dari penyakit demam berdarah.

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, @agusyudhoyono, putra presiden ke-6 RI itu tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Saya harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena didiagnosa demam berdarah. Mohon kiranya doa dari teman-teman sekalian agar saya bisa lekas sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala," kata AHY seperti dikutip dari unggahan di Instagram, Rabu, 10 Agustus 2022.

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @agusyudhoyono.

Selain meminta doa untuk kesembuhan, ada yang menarik dari unggahan AHY di instagram pada momen pertambahan usia tersebut. AHY turut menyelipkan permohonan doa restu kepada seluruh masyarakat untuk bisa bergerak maju bersama Partai Demokrat.

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY tidak hanya ingin menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan suami serta imam yang baik bagi istri dan anaknya. Namun, juga ingin lebih istiqomah dalam memberikan manfaat dan memperjuangkan harapan masyarakat banyak.

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Serta senantiasa mengabdi bagi bangsa negara yang saya cintai. Maka dari itu, mohon doa restu bagi perjuangan saya bersama Partai Demokrat ke depan," tegas AHY.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya