Misbakhun Ajak Konstituennya Dukung Airlangga Hartarto

Politisi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun Memberi Santunan
Politisi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun Memberi Santunan
Sumber :

VIVA Politik – Keutamaan bulan Muharam bagi umat Islam, dimanfaatkan oleh politisi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun. Sebagai bulan baik, ia menyantuni anak-anak yatim piatu dan duafa. Sekaligus dalam rangkaian Tahun Baru Islam 1444 H.

Dalam kurun waktu dua hari berturut-turut, Misbakhun bersafari ke sejumlah tempat di daerah asalnya, Pasuruan Jawa Timur untuk memberi santunan. Dalam keterangan persnya yang diteirma, Misbakhun mengatakan, santunan rutin ia berikan terhambat karena pandemi COVID-19. Tapi saat ini seiring mulai mereda, vaksinasi meningkat dan penularan menurun, sehingga santunan kembali digelar.

Politisi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun Memberi Santunan

Politisi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun Memberi Santunan

Photo :

"Setelah dua tahun tidak bertatap muka karena pandemi COVID-19, akhirnya kita dapat berkumpul kembali untuk melaksanakan agenda tahunan, yakni memperingati Tahun Baru Islam yang sekarang sudah menginjak 1444 Hijriah. Alhamdulillah, saya masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada bapak ibu sekalian di bulan Muharam ini," ujar Misbakhun saat menyampaikan sambutan santunan untuk anak yatim dan duafa di Kecamatan Pasrepan.

Anggota Komisi XI DPR RI itu juga memberi santunan anak yatim dan duafa di Desa Gerbo, Kecamatan Purwodadi. Akhir pekan dimanfaatkan untuk aksi sosial. Bahkan sehari sebelumnya pada Jumat 12 Agustus 2022, sekjen Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) itu menggelar kegiatan serupa di Ranugrati dan Madrasah Diniyah Dawesari, Kecamatan Grati.

Kampanyekan Airlangga

Di tengah penyantunan anak yatim dan duafa tersebut, Misbakhun juga memberi penjelasan ke konstituennya terkait Airlangga Hartarto. Dia bukan saja Ketum Golkar, tetapi Menko Perekonomian, yang punya peran penting juga dalam menjaga perekonomian masyarakat pada masa-masa sulit. Dia menuturkan Airlangga sebagai Menko Perekonomian juga dipercaya memimpin Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN).