Relawan Ganjar di Rakernas PAN: Zulhas Ganjar untuk 2024

Relawan Ganjar di Rakernas PAN: Zulhas Ganjar untuk 2024
Sumber :
  • tvOnenews

VIVA Politik – Relawan Ganjar Pranowo datang ke Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Partai Amanat Nasional (PAN) di The Ritz-Carlton, Jakarta Selatan Sabtu, 27 Agustus 2022. Mereka membawa spanduk bertuliskan ‘Zulhas-Ganjar untuk Indonesia 2024’.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Tidak hanya itu, mereka juga membentangkan bendera Ganjar dan menyerukan “Ganjar Pranowo for Presiden 2024”.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa
Menkominfo Sebut Pemerintah Segera Bentuk Satgas Atasi Darurat Judi Online

Ketua Relawan Ganjar Pranowo 2024 sekaligus Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, Heru Subagia mengatakan pihaknya adalah relawan resmi untuk mendukung Ganjar Pranowo maju sebagai capres 2024.

Relawan Ganjar hadir pada acara Rakernas PAN itu bukan memenuhi undangan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas, melainkan inisiatif mereka sendiri.

Sekjen Gerindra Sebut Syarat Utama Bakal Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 

"Kita nggak diundang. Kita sudah konfirmasi minta untuk izin kedatangan kita untuk meramaikan dalam acara rakernas. Kita sendiri kader-kadernya PAN yang mendukung salah satu kandidat yakni presiden RI 2024 Ganjar Pranowo," kata Heru dikutip dari tvOnenews, Sabtu.

Mendag yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas.

Photo :
  • Dok. PAN

Lebih lanjut, Ketua Relawan Ganjar Biru Indonesia (RGBI), Mansurya Manik menyatakan bahwa, kedatangan mereka ke Rakernas PAN ini bertujuan untuk mengawal Ganjar Pranowo masuk bursa capres PAN.

"Kita kawal terus setelah ini selesai maka kita akan gerakan se-Indonesia sampai ke akar rumput dan itu tidak melalui struktur partai," ujar Mansurya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya