Ikhtiar Relawan Ganjar Raup Dukungan dari Tanah Pasundan

Cara relawan pendukung mempromosikan Ganjar Pranowo di Bandung.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik - Relawan pendukung yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saha terus gencar mempromosikan Ganjar Pranowo sebagai tokoh yang bisa diusung jadi bakal capres 2024. Saga mencari basis dukungan di Kota Bandung, Jawa Barat.

Harapan Ganjar Pranowo di Idul Fitri 2024: Harus Jalani Kehidupan dengan Lebih Baik

Mereka ikut terlibat menggelar Ganjar Pranowo Festival di Lapangan Tegallega, Kota Bandung pada Sabtu kemarin. Ketua Panitia, Kamila menjelaskan even ini merupakan yang kedua dengan konsep konser musik spektakuler dan festival UMKM Nusantara.

Dia bilang ratusan pelaku UMKM dari Jawa Barat ikut dalam acara ini. Menurut Kamila, Ganjar Festival bisa mebantu mendongkrak kegiatan perekonomian masyarakat.

PDIP Isyaratkan Megawati Bertemu Prabowo Tunggu Hari Baik

Relawan pendukung Ganjar inisiasi perhelatan Festival di Bandung, Jabar.

Photo :
  • Istimewa

Pun, ia menyampaikan dengan kegiatan ini bisa mengawal Ganjar maju sebagai figur capres di 2024.

Nyamar Jadi Pemudik, Polresta Malang Kota Amankan MAS Bawa 42 Kilogram Ganja

“Melalui semangat ini mari kita sama-sama juga ikut dukung Bapak Ganjar Pranowo pada Pemilu tahun 2024 mendatang," kata Kamila, dalam keterangannya, Minggu, 28 Agustus 2022.

Baca Juga: Pengamat: Peluang Ganjar Tampaknya Hampir Tertutup Diusung PDIP

Kemudian, relawan Saga berharap dengan Ganjar  Festival ini bisa menjadi tolak ukur besarnya dukungan kepada sosok Ganjar terutama dari Tanah Pasundan. Mereka ingin Ganjar bisa menjadi Presiden RI setelah Joko Widodo  atau Jokowi.

"Ganjar Pranowo diharapkan dapat sukses dan terpilih untuk menjadi pemimpin Indonesia pada periode 2024-2029 mendatang," demikian keterangan relawan Saga.

Gubernur Ganjar Pranowo saat kegiatan di Magelang, jateng.

Photo :
  • Istimewa

Sementara, dalam ajang ini melibatkan pengawalan dari ribuan aparat. Sementara, puluhan ribu masyarakat hadir ke lokasi karena cara gratis tanpa dipungut biaya. Beberapa publik figur hingga grup musik hadir ikut meramaikan acara.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo digadang-gadang maju sebagai bakal capres 2024. Versi hasil sejumlah lembaga survei, elektabilitas Ganjar kerap berada di posisi tiga besar bersaing dengan Gubernur DKI Anies Baswedan dan Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya