Cara Fraksi Partai Demokrat DPR RI Rayakan HUT SBY dan HUT PD

Ilustrasi elite Demokrat bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA Politik – Fraksi Partai Demokrat (FPD) di DPR RI, melakukan sejumlah kegiatan dalam memeringati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang juga berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Berbagai kegiatan yang diadakan yakni menggelar pertandingan mini soccer antara FPD bersama awak media, membagikan 1.000 kotak makanan kepada masyarakat, dan juga berbagai kegiatan lainnya.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Dalam sambutan mewakili Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Anggota DPR RI Irwan Fecho mengatakan pertandingan persahabatan antara FPD dengan awak media merupakan sarana untuk mempererat silaturrahmi. Karena media mempunyai peran sentral dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Ini bagian dalam rangka syukuran HUT Partai Demokrat. Di samping itu ini juga budaya yang baik antara Fraksi Partai Demokrat dengan kawan-kawan media untuk menjalin persahabatan melalui olahraga bersama," kata Irwan, di Komplek DPR, Senayan, Jumat 9 September 2022.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

FPD Peringati HUT SBY dan HUT Partai Demokrat

Photo :
  • Dok. Istimewa

Wasekjen DPP Partai Demokrat itu mengatakan, Fraksi Partai Demokrat DPR memandang kontribusi kawan-kawan media dalam mendorong demokrasi yang baik sangat tinggi dan signifikan. Oleh karena itu dia juga menyampaikan terimakasihnya dan berharap kegiatan bersama antara Fraksi Partai Demokrat dan KWP bisa terus digelar di hari mendatang.

Bamsoet Dukung Prabowo-Gibran Rangkul Parpol di Luar KIM Demi Indonesia Emas

"Tentu ajang-ajang seperti ini bukan hanya mini soccer, tetapi kegiatan bersama lain harus dilanjutkan. Kita terima kasih atas partisipasi media. Harapan kita jangan jera, tetap sehat dalam beraktivitas. Mungkin di kesempatan lain bisa membalas kekalahan," ujar Irwan.

SBY rayakan HUT ke-69

Photo :
  • Istimewa

Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur itu menambahkan, pihaknya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada SBY dan Partai Demokrat. "Semoga Bapak SBY selalu diberikan kesehatan, keselamatan, berkah, serta menjadi bapak bangsa Indonesia, bapak rakyat Indonesia," ujar Irwan

Selain menggelar mini soccer, Fraksi Partai Demokrat DPR RI juga membagikan sebanyak 1.000 nasi kotak untuk para pekerja yang berada di sekitar DPR RI dalam kesempatan tersebut. FPD juga memperkenalkan sejumlaj UMKM yang menjual makanan khas dari sejumlah daerah di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya