Wanita PPP Dukung Mardiono Sukseskan Partai di Pemilu 2024

Pimpinan Pusat Wanita Persatuan Pembangunan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Pimpinan Pusat Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), menyatakan mendukung Muhamad Mardiono, Pelaksana tugas atau Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, untuk mensukseskan agenda partai di Pemilu 2024.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Dukungan tersebut disampaikan, setelah keluarnya SK Kemenkumham, yang mengukuhkan Mardiono untuk memimpin keberlanjutan partai berlambang Ka'bah tersebut.

“Dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) Kemenkumham yang baru kami semua bersyukur, karena sudah memberikan kepastian hukum terhadap kepemimpinan PPP. Kami sepakat mendukung penuh Pak Mardiono sebagai Plt ketua umum,” ujar Plt Ketua Umum WPP, Fernita di Jakarta, dikutip Minggu 11 September 2022.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Fernita mengaku, pihaknya di seluruh struktur WPP yang ada saat ini, solid. Juga berjanji akan ikut bekerja membantu dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024. Pihaknya juga menargetkan caleg perempuan di Pemilu 2024 minimal memperoleh 30 %.

“Kami seluruh struktur WPP akan solid dan bekerjasama sukseskan Pemilu 2024. Terutama dalam mengawal, monitor, dan terlibat dalam proses memenuhi keterwakilan perempuan 30 persen di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing,” jelasnya.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Sekjen WPP Marijam Thawil juga menegaskan, bahwa WPP menghadapi Pemilu 2024 ini akan terus bekerja untuk keberhasilan partai. Bahwa ada konflik di internal, dia mengklaim tidak mempengaruhi kinerja mereka.

“Kami adalah salah satu sayap partai untuk PPP. Adanya konflik beberapa waktu lalu tidak akan mempengaruhi, Insha Allah kami akan membantu kerja Pak Mardiono,” ujar Marijam.

Sebelumnya Kemenkumham mengeluarkan Surat Keputusan (SK) nomor M.HH-26.AH.11.02 Tahun 2022, tentang Pengesahan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP Masa Bakti 2020-2025.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya