Jadi Calon Kuat Gantikan Anies, Heru Budi: Kembalikan ke Alam Semesta

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono.
Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden

VIVA Politik - Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) RI Heru Budi Hartono mengaku tak pernah membahas dengan Presiden Joko Widodo terkait Penjabat (pj) Gubernur DKI Jakarta. Heru Budi merupakan salah satu nama calon pengganti Anies Baswedan sebagai Pj Gubernur DKI.

"Nggak ada. Ngobrolnya ya tugas kepala sekretariat presiden. Presiden dengan saya hampir tiap hari ketemu, bahkan minggu lalu (Jokowi) kunjungan kerja, saya mendampingi, biasa-biasa saja," kata Heru di Istana Kepresidenan dikutip dari Antara, Jumat, 23 September 2022.

Heru merasa dirinya belum harus melakukan persiapan apa pun sebagai calon pj gubernur DKI Jakarta. Dia mengaku masih biasa-biasa saja.

"Ya sampai hari ini masih biasa-biasa saja. Bahkan, minggu depan penuh dengan kunjungan kerja. Masih menjalankan tugas sekretariat presiden," jelas eks Wali Kota Jakarta Utara tersebut.

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi saat pimpin rapimga penentuan calon Pj Gubernur DKI.

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi saat pimpin rapimga penentuan calon Pj Gubernur DKI.

Photo :
  • Twitter @PrasetyoEdi_

Pun, dia juga menyampaikan dirinya tak jadi kandidat terkuat di antara tiga calon yang sudah disepakati DPRD DKI. Menurut dia, tiga kandidat Pj Gubernur DKI memiliki kesempatan dan kemampuan yang sama.

"Potensi yang baik, bahkan lebih baik; dan ada kalimat, 'hari esok penuh misteri'. Jadi, kembalikan ke alam semesta. Saya yakin alam semesta itu akan memberikan yang terbaik," tutur Heru.

Halaman Selanjutnya
img_title