Viral! Puan Maharani Dipuji-puji saat Berkunjung ke Semarang

Puan Maharani
Sumber :
  • Instagram @puanmaharaniri

VIVA Politik – Ketua DPR RI, Puan Maharani beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke Semarang dalam rangka pengumuman pemenang lomba Senam Cinta Tanah Air (SICITA) di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Puan pun diajak senam oleh ribuan peserta finalis senam.

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Peserta senam hadir dari berbagai kota/kabupaten di Jawa Tengah (Jateng), seperti Sragen, Wonogiri, Banyumas, Temanggung, dan Wonosobo. 

Terlihat para pesenam mengenakan kaos berwarna merah yang didepannya ada foto Puan Maharani. Sementara Puan Maharani mengenakan kasos berwarna hitam dengan topi merahnya.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Puan Maharani

Photo :
  • Tangkapan layar

Yang menjadi perhatian warganet bukan soal senamnya, tapi Puan Maharani meminta beberapa peserta senam naik ke atas panggung dan diminta untuk menilai seorang Puan Maharani dimata mereka seperti apa.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Cuplikan video yang di unggah oleh akun gossip @nyinyir_update_official bikin heboh warganet. Begini tanggapan beberapa peserta senam yang hadir soal sosok Puan Maharani.

Puan Maharani wanita hebat idola seluruh wanita Indonesia,”ungkap salah satu peserta lomba senam yang dihadiri Puan Maharani itu.

Mbak Puan Maharani adalah perempuan yang paling hebat saat ini di Indonesia,”ungkap peserta senam yang lain.

Sontak, netizen heboh atas unggahan tersebut. Tak sedikit warganet yang menyebut jika Puan Maharani minta dipuji dan suka ngadain acara menjelang pemilihan.

Puan Maharani

Photo :
  • Tangkapan layar

Minta dipuji-puji terus dikasih hadiah. jadi yang muji itu karena dapat hadiah,”komentar warganet.
“Ya gimana ga jilat. Total hadiahnya 717 juta njir. Dapet sepeda ama aspal-aspalnya wkwkwk,”komentar lainnya.
Gue sih mau aja bermanis mulut kalo dikasih hadiah, tapi nanti pas coblos gue cuekin aja,”komentar warganet yang lain.
Mau pemilihan rajin amat ngadain acara ya.. abis pemilihan mah ngilang tuu.. paling juga pertalite jadi 25rb perliter nanti,”sahut lainnya.

Sebagai informasi, di sela kunjungan kerjanya ke Kota Semarang, Puan Maharani hadir dan ikut senam dengan ratusan kader perempuan PDI Perjuangan di Lapangan Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Minggu, 18 September 2022. 

Puan juga menyempatkan untuk menyerahkan kartu tanda anggota PDI Perjuangan kepada para kader perempuan yang baru bergabung ke partai banteng itu. Menurutnya, para kader perempuan akan bersama-sama berjuang dan memenangkan perempuan.

“Untuk bisa menghimpun, mengumpulkan perempuan-perempuan di Jawa Tengah untuk membantu memenangkan perempuan,”ucap Ketua DPR RI, Puan Maharani dikutip tvonenews.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya