Arsjad Rasjid Didukung Masyarakat Sumsel Jadi Pemimpin Nasional

Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA Politik – Berbagai lapisan masyarakat di Sumatera Selatan mendukung Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid agar jadi pemimpin nasional.

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Dukungan deras untuk Arsjad nampak dari terlaksananya Deklarasi Kawan Arsjad Rasjid di Sumatera Selatan, Sabtu, 24 September 2022 kemarin. Deklarasi dihadiri ratusan massa dari perwakilan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pekerja formal dan informal, UMKM dan unsur perempuan. 

Menurut Ketua Kawan Arsjad Rasjid Sumatera Selatan, Edi Haryadi, deklarasi tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan masyarakat Sumatera Selatan kepada Arsjad. Apalagi Arsjad adalah putra asli Sumatera Selatan.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

"Arsjad sosok pengusaha sukses inspiratif yang sudah membuktikan berhasil memimpin perusahaan nasional dengan memperoleh banyak kemajuan besar di bidangnya," ujar dia kepada wartawan, Minggu 25 September 2022.

Kata Edi, Arsjad merupakan pengusaha muda yang punya pengalaman di dunia usaha. Bukan hanya dalam negeri, Arsjad, lanjutnya, juga membuktikan bisa bekerja sama dengan pemerintah dan pihak luar negeri untuk menggerakkan roda perekonomian.

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?

Dirinya berharap dengan dilaksanakannya deklarasi dukungan ini, bisa mengantarkan Arsjad sebagai pemimpin nasional di masa yang akan datang. Sebab, dari apa yang telah dilakukan, Edi merasa Arsjad cocok jadi pemimpin nasional.

"Arsjad figur yang cocok untuk menjadi pemimpin nasional Indonesia ke depan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya