Riza Patria: Yang Penting Menangkan Prabowo 2024, Pilkada Nanti Dulu

Wagub DKI Ahmad Riza Patria
Sumber :
  • VIVA/Riyan Rizki

VIVA Politik – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, akan patuh pada keputusan yang diambil oleh DPP Partai Gerindra terkait siapa yang akan diusung nantinya di Pilkada DKI Jakarta. Dia adalah salah satu nama yang disebut bakal diusung.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

“Soal kesiapan sebagai kader partai kita harus patuh, taat dan setia kepada partai. Ada pimpinan partai di situ, ada Pak Prabowo (Ketum Prabowo Subianto), Pak Dasco (ketua harian), Pak Muzani (sekjen),” kata Ahmad Riza Patria kepada wartawan, Selasa 27 September 2022.

Dia menjelaskan, bahwa pimpinan partai yang berhak membahas dan mempertimbangkan kader-kader terbaik untuk diusung pada pada Pilkada 2024. Baik itu untuk nasional maupun daerah.

Prabowo Terkesan Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU

“Sekarang kita fokus dulu meningkatkan peran, serta partai menyiapkan struktur dan menyiapkan saksi-saksi, menyiapkan Bappilu di DKI tugas saya, di nasional Pak Dasco,” jelasnya.

Lebih lanjut, dia menyebutkan bahwa ingin fokus dengan jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI, setelah itu fokus untuk memenangkan Partai Gerindra. Usai berakhir sebagai Wakil Gubernur DKI pada 16 Oktober 2022, ia sudah ditunggu tugas sebagai kader partai.

Cak Imin Serahkan 8 Agenda Perubahan PKB ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto

“Karena saya ketua DPD Partai Gerindra DKI. Saya fokus pada pemilu, pileg dan Pilpres 2024. Pileg ada 2 agendanya, satu menambah kursi di DPRD yang sekarang 19,” ucapnya.

“Kedua memenangkan Partai Gerindra yang sekarang ranking 2 di DKI. Ketiga yang paling penting dan utama memenangkan Prabowo sebagai Capres 2024. Jadi kalau pilkada nanti dulu,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya