Verifikasi Administrasi Tuntas, Partai Gelora Optimis di Pemilu 2024

Partai Gelora Serahkan Dokumen Perbaikan Verifikasi Administrasi Parpol
Partai Gelora Serahkan Dokumen Perbaikan Verifikasi Administrasi Parpol
Sumber :
  • Partai Gelora

VIVA Politik – Perbaikan verifikasi administrasi partai politik calon peserta Pemilu 2024, telah ditutup pada 28 September 2022 tepat pukul 23.59 WIB. Ada beberapa partai, baik yang lama maupun baru, yang harus memperbaiki administrasinya. Termasuk yang baru adalah Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia.

Pasca pengumuman partai politik yang lolos dan harus menyelesaikan perbaikan verifikasi administrasi dari 15-28 September 2022, sejumlah partai langsung melakukan berbagai perbaikan.

Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta, mengatakan pihaknya telah merampungkan perbaikan verifikasi parpol tersebut dengan lengkap dan tepat waktu. 
 
"Alhamduillah dengan penyelesaian perbaikan proses verifikasi administrasi secara lengkap ini, Insya Allah Partai Gelora, bukan hanya lolos verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, tetapi optimis juga akan mencapai targetnya di Pemilu 2024 mendatang," kata Anis Matta dalam keterangannnya, Kamis 29 September 2022.

Anis Matta dan Fahri Turun Gunung

Ketum Partai Gelora Anis Matta

Ketum Partai Gelora Anis Matta

Photo :
  • Partai Gelora

Anis menjelaskan, proses perbakan yang dilakukan. Bahkan hingga sehari sebelum penutupan pendaftaran di KPU, pihaknya masih menyisihkan 4 DPW yang belum selesai. Anis langsung menghubungi keempat DPW itu untuk segera melengkapi dokumen persyaratan seperti yang disyaratkan oleh KPU.

"Anis Matta terlihat didampingi Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Mahfuz Sidik dan Bendahara Umum sampai begadang dari malam hingga pagi hari," dalam keterangan pers tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title