Sindir Febri, Nasir Djamil: Bela yang Benar dan Bayar Beda Tipis

Anggota Komisi III DPR RI M. Nasir Djamil
Anggota Komisi III DPR RI M. Nasir Djamil
Sumber :

VIVA Politik - Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PKS, Nasir Djamil mengomentari soal dua eks pegawai KPK yaitu Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang yang gabung ke tim kuasa hukum istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Nasir menyoroti janji versi Febri.

Menurut dia, omongan janji Febri yang akan jadi advokat yang profesional dan melihat duduk perkara secara objektif tidaklah mudah. Sebelumnya, Febri kepada awak media mengklaim akan profesional dan objektif selama mendampingi Putri.

"Itu yang saya katakan orang selalu berlindung di balik netralitas dan profesionalitas. Meskipun ini tidak mudah untuk dilakukan, karena pengacara itukan dibayar pasti oleh kliennya. Jadi, memang antara membela yang benar dan yang bayar bedanya tipis," kata Nasir di gedung DPR, Senayan, Jumat 30 September 2022.

Meski demikian, Nasir meminta semua pihak bisa menghormati pilihan Febri dan Rasamala.

"Jadi, itu pilihan dia. Kita hormati pilihan. Bahwa ada yang menyayangkan itu biasa dalam penilaian yang disampaikan sejumlah orang," jelas Nasir.

Febri Diansyah Pengacara Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo

Febri Diansyah Pengacara Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebelumnya, eks Juru Bicara KPK, Febri Diansyah bersama rekannya Rasamala Aritonang gabung menjadi tim kuasa hukum istri Sambo, Putri Candrawathi. Febri mengaku sudah beberapa pekan jadi bagian tim kuasa hukum Putri.

Halaman Selanjutnya
img_title