Mardiono Didukung Pimpin PPP Agar Lebih Baik

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Ponpes Babussalam, Pekanbaru
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam, Pekanbaru, Riau. Dalam kunjungannya, Mardiono mendapat dukungan untuk dari pengurus Ponpes untuk memimpin PPP agar lebih baik.

KPK Kembali Tetapkan Bupati Meranti Jadi Tersangka, Kini Giliran TPPU dan Gratifikasi

“Kami bersilaturahmi memohon arahan dan doa dari guru kami, agar ke depan bisa menjalankan amanah yang baru sebagai Plt Ketua Umum ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Mardiono, di Ponpes Babussalam, Pekanbaru, Riau, Minggu, 2 Oktober 2022.

Mardiono menyebut, sowan atau bersilaturahmi kepada kiai dan Ponpes merupakan sebuah konsolidasi jelang Pemilu 2024. Menurutnya, sebagai partai Islam konsolidasi perlu dilakukan untuk kemajuan bangsa dan negara.

Blusukan ke Riau, Satgas Pangan Polri Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil

“Selain meminta doa kepada kiai di pesantren, konsolidasi ini juga kami lakukan langsung ke masyarakat. Kami menyampaikan program yang akan diperjuangkan ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Pengurus Ponpes Babussalam, Syekh Ismail Royan menyambut bahagia kehadiran Mardiono. Ia berharap agar Mardiono bisa menentukan pilihan terbaik untuk bangsa dan negara jelang Pemilu 2024.

Hasto Sebut Ada Operasi Politik di Balik Gagalnya PPP ke DPR, Waketum PPP: Belum Ada Bukti

“Kami berharap, pasti beliau dan timnya akan menentukan pilihan terbaik dan tepat untuk bangsa. Dalam rangka perjuangannya mengililingi Indonesia, semoga pertolongan Allah menyertainya dimana pun,” kata Syekh Ismail Royan.

Adapun Mardiono berkunjung ke Pekanbaru dalam rangka menghadiri Musyawaran Kerja Wilayah (Mukerwil) yang akan dilaksanakan Minggu, 2 Oktober. Selain menghadiri Mukerwil, Mardiono juga melakukan konsolidasi dengan berkunjung ke kiai hingga kader partainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya