Bantah Cabut Laporan, Brigitta Lasut Tetap Pidanakan Mamat Alkatiri

Hillary Lasut, anggota DPR terpilih termuda periode 2019-2024.
Sumber :
  • Instagram/hillarylasut

VIVA Politik – Anggota Komisi I DPR Hillary Brigitta Lasut tetap akan mempolisikan komika Mamat Alkatiri. Hillary juga membantah berita salah satu media nasional yang mengatakan dirinya merasa tertekan dan akan mencabut laporan ke Polda Metro Jaya jika Mamat meminta Maaf. 

Komika Mamat Alkatiri Resmi Melamar Nafha Firah?

“Aku enggak ada bilang mau cabut laporan apalagi tertekan. Aneh banget. Pokoknya saya enggak ada bilang mau cabut laporan, masyarakat minta, tolong Ibu Hillary jangan menyerah untuk membahas hal ini, karena tidak ada lagi anggota dewan yang mau mengurus hal ini,” kata Hillary kepada VIVA, Rabu, 5 Oktober 2022. 

Hillary Brigitta Lasut

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Masih Anggota DPR, Nasdem Kaget Hillary Brigitta Lasut jadi Caleg Demokrat

Hillary menuturkan masalah seperti Mamat ini sangat serius. Masyarakat, kata Hillary sudah sangat resah dengan tindakan-tindakan Bully yang seakan dibungkus dengan comedy, seperti yang diucapkan Mamat.

“Masyarakat sudah terlalu banyak merasa ini hal yang perlu diunah ngebully orang seenaknya tapi tidak ada konsekuensinya. Tapi ini hal yang berat untuk diperjuangkan. Jadi kalau bukan saya siapa lagi yang mau memperjuangkan ini. Jadi saya tidak ada bilang mau cabut laporan apalagi merasa tertekan,” tegas Hillary. 

Curhat Hillary Brigitta Usai Tak Jadi Bacaleg Partai Nasdem

Politikus Nasdem itu menambahkan, dirinya tak gentar sama sekali menghadapi masalah seperti ini. Ia menegaskan bukan pengecut, yang mudah luntur idealismenya sebagai wakil rakyat.

“Kalau saya gampang merasa tertekan saya udah jadi anggota dewan sama kaya udah menyakiti masyarakat dan mengkhianati masyarakat. Kalau saya gampang ditekan dan berubah idealisme saya, saya enggak akan begini sampai sekarang,” tegas Hillary. 

Karena itu, Hillary meminta masyarakat terus mengawal laporannya di Polda Metro Jaya atas kasus Mamat ini. Tak hanya pidana, Hillary juga akan menggugat perdata Mamat bila tidak bisa membuktikan bahwa dirinya menyesal lantaran sudah melakukan hal tersebut. 

Mamat Alkatiri.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

“Lihat saja kelanjutannya bagaimana, apakah dia bisa berhasil membuktikan bahwa dia menyesal, tapi kalau dia tidak menyesal sudah lanjut saja. Saya mau tambahin perdata,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Hillary berseteru dengan komika Mamat Alkatiri. Karena roasting, Hillary alhirnya melaporkan Mamat ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik. 

Hillary keberatan dengan penggunaan kata kasar dalam roasting Mamat terhadap dirinya. Kata kasar yang dimaksud yakni t*i dan g*k. Hillary menilai hal itu termasuk bullying dan harassment.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya