Besok, Anies Baswedan Akan Temui AHY

Wakil Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon
Sumber :
  • Instagram @jansensitindaon

VIVA Politik – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengungkapkan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan berkunjung ke DPP Partai Demokrat pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Jansen mengatakan, Anies akan berkunjung ke markas partai berlambang bintang mercy itu untuk melakukan silahturahmi dengan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat Rapimnas di JCC, Senayan.

Photo :
  • Youtube Partai Demokrat
Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

"Benar (besok Anies ke DPP Partai Demokrat). Jika tak ada aral merintang rencana memang begitu, besok pagi mas Anies akan berkunjung ke DPP Demokrat bertemu mas Ketum AHY," kata Jansen kepada wartawan, Kamis, 6 Oktober 2022.

Jansen mengaku belum bisa menjelaskan lebih rinci ihwal yang akan dibahas oleh Anies dan AHY nanti. "Nanti sore rilis resminya ya," ujarnya.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Deklarasi Calon Presiden Partai Nasdem Usung Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh resmi mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai bakal capres di Pilpres 2024 mendatang. Mengenai cawapresnya, Surya Paloh menyerahkan penuh kepada Anies Baswedan.

Diketahui, belakangan ini, Nasdem, Demokrat dan PKS semakin dekat. Kendati begitu belum menyatakan secara resmi untuk berkoalisi untuk menyongsong Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya