Pernah Antarkan Anies DKI-1, Gerindra Tak Masalah Berlaga di Pilpres

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA Politik – Partai Gerindra menyatakan tidak pernah merasa kecewa terhadap siapa pun, termasuk Anies Baswedan yang diusung sebagai calon presiden (capres) oleh Partai Nasdem untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kirim Surat Amicus Curiae ke MK, Megawati Singgung Etika Presiden Jokowi

Meskipun Partai Gerindra pernah mengusung Anies Baswedan pada Pilkada 2017 silam dan mengantarkannya hingga menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Menhan Prabowo Subianto

Photo :
  • Youtube Sekretariat Presiden
Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini

Hal itu disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 6 Oktober 2022.

“Gerindra sudah biasa fight. Gerindra sudah biasa all out dengan sebuah popularitas yang rendah elektabilitas yang tidak laku dan menjadikan orang popularitasnya lebih tinggi sampai tokoh itu dinikmati, udah biasa,” kata Muzani.

Gibran Ingin Bertemu Semua Lawan Politiknya, Ganjar Bilang Selalu "Open House"

Deklarasi Calon Presiden Partai Nasdem Usung Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Muzani menegaskan, sesuai keputusan Rapimnas Partai Gerindra sepakat mengusung Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai capres di Pemilu 2024. Untuk itu, Gerindra tidak masalah jika Prabowo bertemu Anies di Pilpres 2024

“Kalau kemudian harus bertemu Anies dan Pak Prabowo, kami harus berjuang untuk memenangkan Pak Prabowo jadi presiden,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya