Kader PPP DKI Jakarta Deklarasikan Ganjar Pranowo Capres 2024

Kader PPP DKI Jakarta deklarasikan Ganjar Pranowo Capres 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta yang tergabung dalam Kader Kabah Jakarta mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Ganjar didukung karena dinilai memiliki kedekatan dan merupakan bagian dari partai berlambang kabah.

Ungkit Panasnya Debat di Pilpres 2024, Prabowo: Tapi Kita Tetap Satu Keluarga

“Kami dari Kader Kabah Jakarta mendeklarasikan Ganjar sebagai Capres di Pemilu 2024. Alasan kami mendukung karena Ganjar sendiri merupakan bagian dari keluarga PPP. Jika dilihat kakek-neneknya pernah menjabat sebagai Ketua DPC PPP dan anggota dewan dari PPP,” kata Koordinator Kader Kabah Jakarta, Muchbari, di kawasan Jakarta, Kamis, 6 Oktober 2022.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa
Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ganjar: Tidak Dapat Undangan

Menurut Muchbari, Ganjar memiliki rekam jejak dan latar belakang yang baik selama menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah dua periode. Selain itu, kata Muchbari kader PPP di beberapa daerah pun telah mendeklarasikan Ganjar menjadi Capres.

“Selama memimpin Jateng dua periode Ganjar tidak sedikit pun terindikasi korupsi, kolusi, dan nepotisme. Bahkan, di daerah sudah ada juga yang mendeklarasikan hal serupa,” jelasnya.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

Muchbari menambahkan, soal deklarasi dan aspirasi dukungan kepada Ganjar akan disampaikan kepada DPP PPP.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa

“Aspirasi dari kader di Jakarta yang mendukung Ganjar sebagai Capres akan kami sampaikan secara tertulis kepada DPP usai kegiatan ini,” tutupnya.

Sebelumnya, DPW PPP Sulawesi Selatan (Sulsel) juga telah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Dukungan tersebut hadir dari DPC se-Sulsel.

Baca juga: PSI Pede Usung Ganjar, PKB: Sebaiknya Dapat Kursi di Senayan Dulu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya