Didampingi ARB, Airlangga Hartarto Umumkan Tekad Golkar Menang Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kedua dari kanan) bersama Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie (ARB) sesaat sebelum membuka kegiatan jalan sehat bersama sebagai rangkaian HUT Partai Golkar di Jakarta, Minggu pagi, 16 Oktober 2022.
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA Politik – Ratusan simpatisan dan kader Partai Golkar memenuhi Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu pagi, 16 Oktober 2022. Mereka datang untuk melakukan jalan sehat bersama sebagai rangkaian HUT ke-58 Partai Golkar.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, kegiatan jalan sehat ini dimulai pada pukul 07.28 WIB. Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memimpin jalan sehat tersebut.

"Kegiatan ini dalam rangka ulang tahun Partai Golkar yang ke-58. Partai Golkar, partai tertua di Indonesia," ujar Airlangga kepada kader dan simpatisan.

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

Airlangga Hartarto

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Airlangga berharap, kegiatan yang juga diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia itu bisa membuat Partai Golkar makin solid dan siap untuk mengikuti pemilu 2024. 

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

"Kami harap dengan kegiatan ini kita buktikan bahwa jaringan Golkar di 514 kabupaten dan kota semakin solid. Kita siap ikut Pemilu 2024, saudara siap?" tanya Airlangga.

"Siap!" kata para kader dan simpatisan.

"Golkar siap menang?" kata Airlangga lagi.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir (Sulawesi Selatan)

"Siap!" jawab simpatisan dan kader Partai Golkar.

"Pileg siap menang? Pilpres siap menang?" tanyanya lagi.

"Siap!" ungkap kader dan simpatisan Partai Golkar.

"Alhamdulilah. Dengan mengucap bismillahirahmanirahim, maka jalan pagi hari ini, secara resmi saya lepas," kata Airlangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya