Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung dan Agung Laksono Hadiri HUT Golkar ke-58

Para senior partai hadiri HUT Partai Golkar yang ke-58.
Sumber :
  • VIVA/ Edwin Firdaus.

VIVA Nasional - Partai Golkar menggelar acara tasyakuran HUT ke-58 di Hall C Jakarta International Expo (JIExpo Kemayoran), Kamis, 20 Oktober 2022.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Acara Tasyakuran HUT ke-58 Partai Golkar ini juga dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran pengurus DPP, hingga para senior partai berlambang pohon beringin tersebut.

Aburizal, Akbar dan Agung

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

Terpantau dalam acara, hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, dan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono.

Partai Golkar rayakan HUT ke-58 di Kemayoran, Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2022.

Photo :
  • VIVA/ Edwin Firdaus.
Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Selain para senior, acara tasyakuran ini juga dihadiri delegasi DPD Partai Golkar dari seluruh Indonesia.

Pemantapan Visi Misi KIB

Berdasarkan agenda yang diterima awak media, setelah tasyakuran dan potong tumpeng HUT ke-58 tahun Partai Golkar, acara bakal dilanjutkan pemantapan visi misi Koalisi Indonesia Bersatu yang dibentuk oleh Ketum Golkar, Ketum PAN, dan Ketum PPP.

Ziarah ke TMP Kalibata

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, bersama pengurus partai melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan pada Rabu, 19 Oktober 2022. Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun atau HUT ke-58 Partai Golkar.

"Hari ini merupakan rangkaian hari ulang tahun Partai Golkar ke-58, dan seperti yang setiap tahun dilaksanakan oleh Partai Golkar, maka hari ini kami ziarah di TMP Kalibata untuk memulai rangkaian ulang tahun," kata Airlangga di Kalibata.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kedua dari kanan) bersama Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie (ARB) sesaat sebelum membuka kegiatan jalan sehat bersama sebagai rangkaian HUT Partai Golkar di Jakarta, Minggu pagi, 16 Oktober 2022.

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Ia mengatakan, ziarah ke TMP Kalibata ini untuk mendoakan para pahlawan yang mendahului, termasuk para pendiri Partai Golkar. Menurutnya, banyak senior Partai Golkar yang juga dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

"Tentu kami akan melanjutkan perjuangan, dan perjuangan tidak akan berhenti sampai Partai Golkar menang, Indonesia sejahtera," katanya.

Sejak hari Minggu, sudah dimulai rangkaian kegiatan jalan sehat yang diikuti pengurus daerah sebanyak 452 kabupaten/kota. Selanjutnya, besok akan dilakukan kegiatan rapat konsolidasi nasional di Kemayoran Jakarta Pusat pada Kamis, 20 Oktober 2022 dengan mengundang Koalisi Indonesia Bersatu.

"Malamnya akan ada pemaparan visi misi oleh Ketua Umum PPP, Ketua Umum PAN dan Golkar atau KIB. Kemudian acara puncak pada tanggal 21 hari Jumat, di Kemayoran dan direncanakan akan dihadiri oleh Bapak Presiden (Joko Widodo)," kata Menteri Koordinator Perekonomian ini.

Ia mengatakan, momentum kegiatan ulang tahun Partai Golkar ini untuk menyolidkan seluruh jaringan partai, mulai kabupaten/kota, provinsi, hingga tingkat nasional. Dalam pertemuan besok, kata dia, para fungsionaris dari Fraksi Partai Golkar dari pusat, provinsi, kabupaten/kota dan para gubernur, bupati, wali kota dari Golkar akan hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya