Airlangga Panaskan Mesin Partai dengan Bagi-bagi Mobil Listrik

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Natania Longdong

VIVA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumpulkan para ketua DPD Partai Golkar dari berbagai daerah. Airlangga dalam kesempatan itu menyerahkan kendaraan operasional yakni mobil listrik kepada para ketua DPD partainya.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Dalam acara touring atau uji coba bersama kendaraan listrik ini Partai Golkar dalam hal ini Airlangga sempat menyinggung soal calon presiden yang akan diusung pada Pemilu 2024 mendatang. 

Airlangga mengatakan bahwa Golkar tak akan memilih calon dengan terburu-buru. 

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Presiden Jokowi dan Airlangga Hartarto di HUT Golkar

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Kan presiden bilang hati-hati, jangan sembrono, jangan emosi. Nah ini emosinya biar turun dulu, tidak sembrono, kita pilih yang tepat," kata Airlangga dalam acara penyerahan mobil listrik, yang diselenggarakan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Diketahui dalam acara puncak HUT Partai Golkar Jumat malam, 21 Oktober 2022, Presiden Jokowi menyinggung soal capres dan pemilu. Dalam sambutannya, Jokowi meminta agar partai-partai lebih cermat dan tidak terburu-buru mengusung capres tanpa mendapatkan informasi yang jelas dan benar.

Sementara berkumpulnya para ketua DPD dari berbagai daerah pada hari ini disebut Airlangga ibarat 'memanaskan mesin' Partai Golkar untuk mempersiapkan diri berkontestasi.

"Ini memanaskan Partai Golkar tapi mesinnya silent jadi enggak ada yang lihat, tahu-tahu kita sudah di depan," ujarnya. 

Pada acara tersebut, Airlangga menyampaikan bahwa Partai Golkar siap mengambil bagian menuju ekonomi baru, ekonomi hijau dan bebas dari polusi. Hal ini tergambar dari kendaraan yang dibagikan pada hari ini adalah kendaraan listrik yang tak menyebabkan polusi udara itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya