Bupati Kapuas Ben Brahim Puji Jokowi Beri Perhatian ke Kalimantan Tengah

Bupati Kapuas, Ben Brahim
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Pembangunan yang dilakukan di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo, yang tidak saja berpusat pada satu wilayah saja tetapi juga di wilayah lain, mendapat pujian dari Bupati Kapuas, Ben Brahim S.

Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen

Dia menyebut, pembangunan yang dilakukan pemerintah saat ini luar biasa. Sehingga pembangunan bisa dirasakan oleh semua daerah.

“Artinya kita membangun tidak hanya terfokus pada satu wilayah saja, tapi membangun dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Pulau Rote,” kata Ben saat mengisi Seminar Nasional di Universitas Palangka Raya, dikutip Sabut 22 Oktober 2022.

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Pembangunan yang dilakukan pemerintahan Presiden Jokowi, terlihat seperti jalan raya yang sudah ribuan kilometer. Begitu juga dalam membangun bendungan di berbagai daerah. Menurutnya, ini capaian yang sangat luar biasa.

"Bendungan yang dibangun beliau 61 bendungan di seluruh republik,” katanya.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Pembangunan yang di lakukan di Kalimantan Tengah, menurutnya juga mendapat perhatian dari Jokowi. Salah satunya dengan membangun pusat ketahanan pangan nasional di wilayah ini. Adanya pembangunan ini, menurut dia akan memberi dampak bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

“Beliau telah membangun Kalimantan Tengah untuk menjadi wilayah ketahanan pangan, kalau di total 160 ribu hektare. Kalau sudah lulus di sana dibutuhkan,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya