Gerindra: M Taufik Mengidap Kanker Tulang, Jalani Kemoterapi di Singapura

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA Politik – Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta, Iman Satria mengungkapkan kondisi terbaru dari politikus senior M. Taufik. Iman menyebutkan saat ini M Taufik tengah menjalani pemulihan di rumah sakit yang berada di Singapura.

Gerindra Resmi Umumkan Usung Ahmad Luthfi Cagub Jateng

“Pak Taufik, menurut informasi berada di rumah sakit Singapura tengah melakukan kemoterapi,” kata Iman kepada wartawan di gedung DPRD, Kebon Sirih, Selasa 25 Oktober 2022.

Politikus Partai Gerindra itu juga menyebutkan, M Taufik sudah berada di Singapura selama 4 hari untuk pemulihan kanker tulang yang diidapnya. 

Marshel Widianto Dihujat jadi Cawalkot Tangsel, Gerindra Banten: Kalau Tak Suka Jangan Pilih Dia!

Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik.

Photo :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

Pun kata dia, ia sudah mengurangi intensitas komunikasi dengan mantan Wakil Ketua DPRD itu guna fokus pada penyembuhannya. “Sekarang sedang kemo, Kalau di Singapura sudah empat hari, tapi hari ini di kemo, cancer tulang,” ucapnya.

Ahli Blak-blakan Soal Penyebab Kanker, Gangguan Infertilitas Hingga Autis yang Sebenarnya

“Sudah dikurangi komunikasinya supaya fokus dulu pada proses penyembuhannya,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, informasi terkait M. Taufik mengidap sakit kanker disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DKI Ahmad Riza Patria. Riza mengatakan, atas dasar itu M. Taufik mengirimkan surat pengunduran diri dari partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

“Kami baru terima surat dari Pak Taufik bahwa yang bersangkutan mengundurkan diri dari Partai Gerindra dan juga dari anggota DPRD. Beliau ini memerlukan waktu untuk perawatan,” kata Riza, Kamis 6 Oktober 2022.

Pada saat itu, mantan orang nomor 2 di DKI itu menyebutkan M. Taufik mengidap kanker paru-paru yang sudah menjalar ke kaki. 

Sekda Majalengka Eman Suherman.

Gerindra Beri Sinyal Kuat Dukung Eman Suherman di Pilkada Majalengka

Dengan pengalaman di pemerintahan Majalengka, dia dinilai unggul dari kandidat lainnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2024