Kalau jadi Presiden, Prabowo Subianto Ingin Lihat Rakyat Tersenyum Menatap Masa Depan

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengaku bersyukur perekonomian di Bali berangsur membaik pasca dilanda pandemi COVID-19. Sektor pariwisata adalah yang terpukul lantaran pandemi selama 2 tahun belakangan ini. 

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Hal itu disampaikan Muzani, saat menghadiri konsolidasi dan temu kader DPD Gerindra Bali, pada Rabu kemarin 26 Oktober 2022. Acara ini dihadiri seluruh pengurus DPC dan PAC seluruh provinsi Bali. 

Dalam sambutannya Muzani mengatakan, Bali merupakan jendela Indonesia di mata dunia. Itu sebabnya, persatuan dan kesatuan di Bali perlu dijaga dengan baik. Apalagi dunia saat ini sedang dalam ancaman krisis dan ketidakpastian. Pada 2023 diprediksi ekonomi dunia akan gelap, tidak bisa diprediksi, hingga pada ancaman resesi.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

"Saya bersyukur di Bali ekonominya telah menunjukkan geliat pertumbuhan yang baik. Sudah banyak turis lokal maupun internasional. Tapi ini belum pulih seutuhnya. Karena seluruh pemimpin di dunia mengatakan kita akan menghadapi resesi, kelangkaan pangan, pemanasan global, bahkan kita diancam dengan perang dunia ketiga," jelas Muzani.

Situasi Ini Perlu Pemimpin Seperti Prabowo

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Menhan Prabowo Subianto

Photo :
  • Instagram KemhanRI

Menurut Muzani, dalam situasi yang tidak menentu seperti sekarang, maka diperlukan pemimpin yang memiliki visi yang jelas, serta memiliki karakter pimpin yang kuat, tegas, dan disegani oleh negara-negara di dunia. 

"Karena itu kami merasa tidak berlebihan kalau Prabowo adalah orang yang tepat untuk memimpin bangsa kita ke depan. Dalam kancah internasional, Prabowo selalu dihormati sebagai Menteri Pertahanan dari republik besar,” kata Wakil Ketua MPR itu. 

Ditambahkan Muzani, kunjungan Prabowo ke Pentagon bertemu Menhan AS menunjukkan bahwa Prabowo memiliki pergaulan yang begitu luas. Serta memiliki diplomasi pertahan yang baik, dan dihormati. 

"Kalau kemampuan itu kemudian ditingkatkan dalam kursi kepresidenan. Insya Allah bangsa Indonesia akan lebih baik ke depan. Wis Wayahe Prabowo Presiden," imbuh Muzani. 

Muzani lanjut berseloroh, jika Prabowo diberi kesempatan untuk memimpin bangsa Indonesia, cuma satu hal yang ingin Prabowo lakukan. Yaitu melihat masyarakat Indonesia terseyum dalam menatap masa depan. 

"Apa yang akan dilakukan Prabowo kalau beliau jadi presiden? Yang menjadi obsesi beliau cuma satu saja, beliau ingin melihat rakyat tersenyum menatap masa depan. Kalau rakyat senyum mengahadapi masa depan, itu artinya dia optimis bahwa anaknya bisa sekolah, anaknya bisa berobat, dan anaknya mudah mendapat pekerjaan," kata Muzani. 

Namun, menurut Muzani, itu semua bisa terwujud apabila persatuan dan kesatuan bisa tercipta. Sementara Prabowo, klaim Muzani, adalah pemimpin yang berkomitmen untuk selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan. 

"Persatuan dan kesatuan adalah kunci agar rakyat Indonesia bisa tersenyum menatap masa depan. Itu sebabnya mengapa Pak Prabowo memutuskan untuk bekerja sama dengan Presiden Jokowi. Karena beliau menyadari bahwa kegotongroyongan diperlukan dalam mambangun dan memajukan bangsa kita," kata Muzani yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya