Ketum REI Resmi Gabung ke PSI, Ditunjuk Jadi Ketua Dewan Pakar

Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Totok Lusida resmi bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

VIVA Politik – Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Totok Lusida secara resmi bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Tak hanya itu, dia pun langsung ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pakar PSI.

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai

"Saya sangat berbahagia pagi ini karena akhirnya resmi bergabung dengan PSI. Saya meyakini PSI adalah rumah yang cocok untuk saya untuk berjuang menegakkan toleransi dan menjaga solidaritas," kata Totok melalui keterangannya, Jumat 28 Oktober 2022.

Kata Totok, negara Indonesia sulit akan menjadi maju tanpa dibarengi dengan keringat. Maka dari itu, dia berharap kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk menjadi satu dan berkontribusi.

PDIP Ogah Usung Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Hasto: Garis Politiknya Sudah Beda

“Di PSI, saya akan berkolaborasi untuk juga membangun perekonomian bangsa, termasuk bersama para mileneal. Kita tidak bisa berdiam diri dan main aman, harus terlibat,” ucap dia.

Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Totok Lusida resmi bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana
Cak Imin Sebut Posisi PKB saat Ini Sangat Strategis: Kekuatan Politik yang Dahsyat

Sementara itu, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, menyatakan bahwa dengan bergabungnya Totok adalah energi baru yang akan membuat PSI bisa berlari lebih kencang.

“Kita akan berjuang bersama di PSI. Semakin senang karena Bro Totok sudah tahu yang akan dilakukan. Salah satunya, sebagai Ketua Umum REI, bersama Bro Totok akan ikut merumuskan jawaban atas kebutuhan anak muda terkait perumahan,” kata Giring 

Konsepnya harus memperhitungkan gerak dan mobilitas mereka. Kedua, juga harus ramah lingkungan dan net zero emission

Kemudian di saat yang sama, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie mengatakan PSI sangat bersyukur dengan bergabungnya Totok.

“Kami punya keresahan yang sama. Ada tantangan riil di depan. Tren intoleransi meningkat. Pemilu 2024 akan menjadi pertaruhan, makin inklusif atau intoleransi makin menguat. Dengan bergabungnya Bro Totok ini, kita seperti mendapat suntikan vitamin super,” tutur Grace.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya