Sosialisasikan Visi Prabowo Nyapres, Gerindra Tunjuk Dinnar Jadi Jubir Bappilu

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat di KPU.
Sumber :
  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

VIVA Politik - Partai Gerindra sering menyongsong agenda politik Pemilu 2024. Sejumlah kadernya dari kalangan milenial ditunjuk jadi bagian juru bicara pemenangan pemilu.

Dasco : Amicus Curiae Pernah Disampaikan Kubu 03, Tapi Patah di Persidangan

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan pihaknya menunjuk Dinnar Ajeng Ravianti sebagai jubir baru dalam menghadapi Pemilu terutama Pilpres 2024. Dinnar merupakan jubir Partai Gerindra yang baru setelah sebelumnya Budisatrio Djiwandono juga ditunjuk.

Dasco mengatakan alasan penunjukkan Dinnar. Sebab, kader muda Gerindra tersebut dinilai bisa mewakili perempuan milenial. 

Presiden Korsel Beri Selamat ke Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024: Semoga RI Lebih Makmur

Dia optimis Dinnar bisa menjalankan tugasnya untuk menyampaikan visi dan misi Prabowo sebagai bakal capres 2024.

"Sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra, menunjuk kembali juru bicara. Setelah kemarin Budi Djiwandono, menunjuk Dinnar Ajeng Ravianti sebagai juru bicara Partai Gerindra," kata Dasco, dalam keterangannya, Rabu, 9 November 2022.

Setelah Jokowi, Menlu China Wang Yi Temui Prabowo Subianto

Ketum Prabowo Subianto saat acara Rapimnas Gerindra.

Photo :
  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

Pun, dia menambahkan keseharian Dinnar sebaga tenaga ahli Fraksi Gerindra di DPR. Dengan usia yang muda, Dinnar diyakini bisa  mewakili kelompok-kelompok perempuan milenial yang cerdas.

"Yang bisa memaparkan visi misi Prabowo agar bisa tersosialisasikan ke masyarakat," lanjut Dasco yang juga Ketua Harian DPP Gerindra tersebut.

Lebih lanjut, Dasco menyampaikan pihaknya akan terus melatih juru bicara yang ditunjuk. Dengan demikian, pelatihan itu bisa bermanfaat saat para jubir berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Ketua Harian Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadath

Selain itu, Dasco bilang Gerindra juga dalam waktu dekat akan menunjuk beberapa kader lain sebagai jubir. Dengan dukungan tambahan beberapa jubir, diharapkan bermanfaat bisa memenangkan Gerindra dan juga Prabowo sebagai capres.

"Dengan harapan yang bersangkutan bisa menjalankan tugas dengan baik, bisa menyampaikan visi dan misi Pak Prabowo ke khalayak ramai terutama generasi muda," ujar Dasco.

Untuk diketahui, Prabowo menyatakan siap maju lagi sebagai bakal capres saat forum Rapimnas Gerindra di Sentul, Bogor, pada Jumat, 12 Agustus 2022. Pernyataan Prabowo itu disampaikan langsung di depan ribuan kader Gerindra dari pengurus DPC, DPW, hingga DPP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya